Ji Chang Wook Akan Rayakan 10 Tahun Debut dengan Menggelar Konser

Ji Chang Wook Akan Rayakan 10 Tahun Debut dengan Menggelar Konser

trias ismi
Thursday, 15 June 2017, 16:30:51 147 0 0
Ji Chang Wook (dok. Istimewa)
Ji Chang Wook (dok. Istimewa)

Aktor ganteng Ji Chang Wook akan membuktikan kecintaannya kepada para fansnya. Kali ini ia akan membuat konser khusus untuk menghibur para fansnya sembari merayakan 10 tahun debutnya di dunia hiburan.

Tak hanya itu saja, ternyata konser Ji Chang Wook tersebut juga akan menjadi acara perpisahan sebelum ia akan melakukan tugas wajib militernya. Meskipun belum dikonfirmasi kapan ia akan mulai menjalankan wamil, tapi ia ingin bersiap-bersiap dan menggelar event untuk lebih dekat dengan para fansnya.

Agensi dari aktor berusia 29 tahun itu juga telah memberikan konfirmasi bahwa ia akan segera mengadakan sebuah konser persembahan untuk para fansnya. Konser itu juga disebut sebagai momen yang spesial karena Ji Chang Wook ingin berbagi kenangan dari 10 tahun yang telah ia jalani sebagai aktor.

Poster dari konser yang akan diselenggarakan oleh Ji Chang Wook (dok. Soompi)
Poster dari konser yang akan diselenggarakan oleh Ji Chang Wook (dok. Soompi)

"Tahun 2017 adalah tahun spesial bagi Ji Chang Wook. Ia debut pada tahun 2008 dan bekerja non stop selama satu dekade ini hingga bisa tumbuh dan menjadi dewasa dan menjadi perwakilan aktor Korea. Ia ingin berbagi kenangan selama sepuluh tahun ini tak hanya melalui layar kaca saja," ungkap perwakilan agensi Ji Chang Wook, Glorious Entertainment.

"Sebagai seorang laki-laki yang tinggal di Korea, ia juga akan melakukan wajib militer pada tahun ini. Sebelum saat itu tiba, ia ingin membayar cinta dari para fans dengan melakukan pertemuan dan konser untuk memberikan mereka pengalaman yang tak akan terlupankan," tambahnya.

Konser untuk memperingati 10 tahun debut Ji Chang Wook akan diselenggarakan pada 22 Juli mendatang di Olympic Hall di Seoul. Sebelumnya Ji Chang Wook juga pernah melakukan konser di berbagai negara Asia seperti Jepang, Tiongkok, Taiwan dan Hong Kong.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition