Mantan Anggota SISTAR, Soyou dan Dasom Lanjutkan Kontrak Dengan Starship Entertainment

Mantan Anggota SISTAR, Soyou dan Dasom Lanjutkan Kontrak Dengan Starship Entertainment

Clarissa Pangestu
Wednesday, 14 June 2017, 16:00:29 603 0 0
Soyou dan Dasom eks SISTAR bertahan di Starship Entertainment (dok. Istimewa)
Soyou dan Dasom eks SISTAR bertahan di Starship Entertainment (dok. Istimewa)

Belum genap sebulan sejak para fans Kpop harus kehilangan satu lagi girl group yang sudah berkarya selama 7 tahun yaitu SISTAR, kali ini para mantan anggota dari SISTAR membawakan kabar terbaru untuk para fans yang nampaknya masih dilanda rasa sedih dan cukup ketir dengan kelanjutan karier dari keempat perempuan cantik ini: Hyorin, Soyou, Dasom, dan Bora.

Tepat pada tanggal 13 Juni kemarin, agensi tempat SISTAR bernaung dulu yaitu Starship Entertainment merilis sebuah pernyataan official yang menyebutkan kedua mantan anggota dari SISTAR yaitu Soyou dan Dasom baru saja memperbaharui kontrak mereka dengan Starship Entertainment dan akan melanjutkan karir mereka sebagai artis asuhan agensi tersebut.

Dalam pernyataan tersebut, Starship menyebutkan, "Kami sangat senang dapat melanjutkan kerjasama kami dengan Soyou dan Dasom, yang dimana kami memang sudah membangun rasa percaya satu sama lain sejak lama. Kami akan mendukung Soyou dan Dasom sepenuhnya untuk terus melanjutkan karier mereka."

Selain itu, mantan anggota SISTAR yang lain, Bora dinyatakan sudah tidak lagi berada dibawah naungan Starship Entertainment dan baru saja menandatangani kontrak dengan Hook Entertainment - agensi yang sama dengan Lee Seung Gi, Lee Seo Jin, Yoon Yeo Jung, dan lainnya. Berbeda dengan Soyou dan Dasom, nampaknya Bora akan melanjutkan kariernya sebagai aktris solo dan sekarang merubah nama panggungnya menjadi Yoon Bora.

Sementara itu, Hyorin yang disebut-sebut belum menandatangani kontrak dengan agensi baru, dikabarkan masih dalam tahap diskusi dengan pihak Starship Entertainment untuk kelanjutan kariernya.Apakah Hyorin juga akan bertahan di Starship Entertainment layaknya Soyou dan Dasom, ya? 

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition