Kim Taemin Tinggalkan Produce 101 Season 2

Kim Taemin Tinggalkan Produce 101 Season 2

Clarissa Pangestu
Friday, 19 May 2017, 13:38:33 755 0 0
Kim Taemin tinggalkan Produce 101 Season 2 (dok. MNET)
Kim Taemin tinggalkan Produce 101 Season 2 (dok. MNET)

Kabar kurang menyenangkan datang untuk kalian para penggemar Kim Taemin dari acara survival Produce 101 Season 2. Yup, kali ini Produce 101 Season 2 harus kembali kehilangan salah seorang trainee-nya tersebut. 

Tepat pada hari ini, Jumat (19/05/2017), agensi yang menaungi Kim Taemin yaitu Hanahreun Company memberikan pernyataan resmi dengan menyatakan, "Minggu lalu, Kim Taemin harus dibawa ke rumah sakit karena ia mengalami rasa nyeri di bagian abdomen (perut). Setelah dilakukan pemeriksaan, ia menderita enterostenosis dan harus dioperasi," jelas mereka. 

Enterostenosis sendiri merupakan keadaan dimana tubuh tidak mampu menerima nutrisi dengan baik, akibat adanya penyempitan di bagian usus.

Hanahreum Company pun menambahkan, "Kami sudah memutuskan Kim Taemin tidak bisa lanjut di acara Produce 101 Season 2 dan akan meninggalkan acara tersebut setelah berdiskusi dengan para produser dari acara itu. Tentu saja, Kim Taemin yang sangat senang berada disana merasa kecewa atas keputusan ini, dan dia akan bekerja keras untuk dapat kembali dengan sehat dan diri yang lebih baik lagi." jelas mereka mengenai kepergian Kim Taemin dari acara Produce 101 Season 2.

"Kami meminta maaf kepada para fans yang kaget dengan berita yang tiba-tiba ini dan kami berjanji akan berusaha sebaik-baiknya untuk membantu penyembuhan Kim Taemin agar dapat kembali sehat." Tutup Hanahreum Company dalam pernyataan resminya.

Huhu walaupun sedih harus meninggalkan Produce 101 Season 2, tapi kesehatan tetap nomor satu jadi cepat sembuh ya, Kim Taemin!

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition