Pacar Nggak Pernah Posting Selfie Berdua, Apa yang Harus Kalian Lakukan?

Pacar Nggak Pernah Posting Selfie Berdua, Apa yang Harus Kalian Lakukan?

trias ismi
Friday, 19 May 2017, 08:45:00 748 0 0
Pacar kamu nggak pernah posting selfie? (dok. We Heart It)
Pacar kamu nggak pernah posting selfie? (dok. We Heart It)

Saat kita memiliki pacar sering terpikir dalam benak kita untuk memamerkan doi kepada orang lain kan, Teens? Salah satu cara memamerkan pacar dengan mudah adalah dengan memposting selfie berdua di media sosial.

Tapi terkadang ada juga nih pasangan yang nggak mau jika kita memposting foto di media sosial. Mereka menginginkan agar tetap fokus menjalani kisah berdua saja tanpa perlu memberitahukan dunia mengenai status hubungan yang sedang dijalani.

Nah, jika pacar kalian nggak mau sering memposting selfie berdua, terus apa yang kalian lakukan nih Teens? Apakah kalian akan marah dan ngambek pada doi? Atau kalian mempertanyakan keseriusan hubungan yang dijalani?

Udah nggak perlu lebay dulu ya Teens. Jika doi nggak mau sering posting selfie berdua di media sosial bukan berarti nggak sayang kok. Malahan, ia lebih serius menjalani hubungan dengan kalian meski orang lain nggak tahu.

Sebab menurut sebuah studi yang berjudul Can You Tell That I'm in a Relationship? Attachment and Relationship Visibility on Facebook menyatakan jika pasangan yang suka mengumbar posting foto berdua di media sosial nggak selamanya hubungan mereka baik-baik saja.

Studi yang dipublikasikan dalam Personality and Social Psychology Bulletin tersebut mencari tahu bagaimana orang-orang mencoba untuk membentuk persepsi orang lain tentang mereka. Lebih detailnya, mereka ingin tahu apakah pasangan yang hobi posting foto di media sosial lebih bahagia dan hubungannya lebih stabil dari pasangan yang jarang memposting foto.

Hasil temuannya sangat menarik nih Teens. Sebab dalam hasil studi itu disebutan bahwa pasangan yang suka posting foto berdua di media sosial cenderung memiliki perasaan yang tidak aman atau khawatir dengan hubungan mereka.

"Ketika seseorang merasa khawatir dengan perasaan pasangannya, maka mereka akan membuat hubungan mereka telihat lebih menonjol dengan cara memposting foto-foto mereka di media sosial," demikian hasil studi tersebut seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Sedangkan pasangan yang jarang memposting foto di media sosial merupakan pasangan yang merasa hubungan mereka baik-baik saja. Jenis pasangan tersebut juga merasa tidak memerlukan pengakuan orang lain yang menjadi pengikut mereka di media sosial nih Teens.

Jadi saat pacar nggak mau kalian paksa buat posting foto berdua di media sosial, jangan marah dulu ya Teens. Kalian juga nggak perlu iri lihat pasangan kekasih lain yang suka memamerkan kemesraannya di media sosial.

Sebab menurut studi di atas hubungan mereka tidak selalu berjalan dengan mulus dan tanpa masalah kok. Jadi lebih baik kalian biasa saja dan nggak perlu over saat memposting foto dengan pacar ya Teens

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition