Teori Konspirasi Kematian Avril Lavigne dan Melissa Vandella: Benarkah?

Teori Konspirasi Kematian Avril Lavigne dan Melissa Vandella: Benarkah?

trias ismi
Wednesday, 17 May 2017, 13:31:42 8020 0 0
Teori konspirasi kematian Avril Lavigne (dok. zimbio)
Teori konspirasi kematian Avril Lavigne (dok. zimbio)

Bagi kalian yang tumbuh di era 2000-an pastinya nggak asing lagi kan sama penyanyi Avril Lavigne. Di tahun 2002 ia pernah mengeluarkan album Complicated yang berisikan banyak lagu hits yang membuatnya terkenal hingga ke seluruh dunia.

Baru-baru ini sebuah teori konspirasi yang menyatakan kematian Avril Lavigne beredar luas di internet. Menurut teori tersebut ia dikabarkan telah meninggal bunuh diri sejak tahun 2003 karena merasa depresi dan ia pun digantikan oleh cewek yang mirip persis dengannya bernama Melissa Vandella.

Awal mula teori itu beredar setelah fans berat Avril Lavigne asal Brazil mengungkapkan penyelidikannya lewat blog pribadinya. Ia berpendapat bahwa Avril Lavigne telah meninggal setelah kesuksesan album pertamanya pada tahun 2002 lalu.

Teori konspirasi Avril Lavigne kembali mencuat (dok. NME)
Teori konspirasi Avril Lavigne kembali mencuat (dok. NME)

Karena saat itu Avril Lavigne berada di puncak karirnya, maka managementnya ingin mencari orang yang memiliki wajah persis dengan penyanyi asal Kanada tersebut. Akhirnya, mereka merekrut Melissa Vandella sebagai pengganti Avril Lavigne dan menjalani kehidupannya sejak saat itu.

Banyak netizen yang juga mendukung teori konspirasi tersebut dan menyebutkan banyaknya perbedaan fisik dari tubuh Avril Lavigne dan Melissa Vandella. Mulai dari warna kulit, bentuk rahang, sudut mata hingga bintik di kulit.

Tak hanya itu saja, berubahnya penampilan Avril Lavigne yang tomboy menjadi seorang cewek yang sangat feminim juga memperkuat dugaan tersebut. Padahal dulu Avril Lavigne adalah seorang cewek yang tak menyukai fashion, tapi saat ini penampilannya lebih glamor.

Apa pendapatmu tentang konspirasi Avril Lavigne? (dok. Metro)
Apa pendapatmu tentang konspirasi Avril Lavigne? (dok. Metro)

Setelah itu Avril Lavigne mengeluarkan album terbarunya berjudul Under My Skin pada tahun 2004. Cover album tersebut dipercaya memiliki sejumlah petunjuk mengenai kematian Avril Lavigne dan telah digantikan oleh Melissa Vandella.

Penulisan nama Avril Lavigne dengan menggunakan warna hitam sedangkan judulnya ditulis sangat mencolok dengan warna merah. Tulisan nama dan judul album itu pun cukup menyatu sehingga bisa menjadi "Avril Lavigne Under My Skin" yang bermakna "Avril Lavigne ada Di Balik Kulit (tubuhku)."

Avril Lavigne Under My Skin (dok. NME)
Avril Lavigne Under My Skin (dok. NME)

Foto promosi untuk album keduanya juga menampilkan sosok Avril Lavigne dengan tulisan Melissa pada tangannya. Tentu saja hal itu semakin menguatkan dugaan fans karena Melissa Vandella diyakini mulai menjalani kehidupan Avril Lavigne saat ia mulai promosi album keduanya tersebut.

Selain itu pesan tentang kematin Avril Lavigne juga sering ditunjukkan lewat lagu-lagunya nih Teens. Lirik lagunya juga menjadi semakin kelam. Dalam teori tersebut disebutkan bahwa dalam lirik dari lagunya yang berjudul My Happy Ending, How Does It Feel hingga I'm With You menggambarkan kesedihan dan kesendiriannya.

Sebelumnya Avril Lavigne juga sempat dikabarkan telah meninggal karena melakukan seluncur salju. Namun, tahun ini bertepatan dengan 15 tahun setelah album hitsnya Complicated dirilis, teori kematian Avril Lavigne ini semakin tersebar luas.

Namun menurut Gossip Cop, berita kematian kematian tersebut membuat Avril Lavigne merasa geli. Pasalnya, tak hanya ia saja yang pernah diduga mati dan memiliki teori konspirasi. Ternyata beberapa selebriti lain seperti Beyonce, Prince, Paul McCartney hingga Eminem juga sering dikabarkan memiliki teori konspirasi kematian yang mirip dengan milik Avril Lavigne.

Wah tanggapan kalian gimana nih Teens terkait teori konspirasi kematian Avril Lavigne dan munculnya Melissa Vandella?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition