Ini Hal yang Dirindukan Gong Yoo saat Menjadi Orang Normal

Ini Hal yang Dirindukan Gong Yoo saat Menjadi Orang Normal

trias ismi
Wednesday, 17 May 2017, 16:29:13 1736 1 0
Gong Yoo kangen hidup normal (dok. Istimewa)
Gong Yoo kangen hidup normal (dok. Istimewa)

Kepopuleran Gong Yoo memang tak perlu lagi diragukan kan Teens. Ia telah menjadi salah satu aktor Korea yang paling dicintai saat ini.

Setelah sukses dengan drama hitsnya, Goblin, Gong Yoo pun menjadi  super sibuk karena banyaknya tawaran iklan. Tak hanya itu saja, banyaknya permintaan dari fans untuk berjumpa dengannya membuat aktor tersebut melakukan fan meeting keliling Asia.

Baru-baru ini CNN membagikan cuplikan wawancara mereka dengan aktor ganteng tersebut. Dalam cuplikan tersebut sang pembawa acara bertanya mengenai apa hal yang paling ia rindukan saat menjalani kehidupan sebagai orang 'normal'.

Menanggapi hal itu aktor berusia 38 tahun itu mengatakan bahwa ia ingin makan jajanan pinggir jalan dengan tenang, berjalan bebas di keramaian hingga berenang di pantai. Ia juga mengaku tidak bisa berjemur dengan bebas karena semua orang akan mengambil fotonya.

"Aku suka keluar dan makan jajanan di pinggir jalan tanpa ada yang mengganggu. Aku juga suka jalan-jalan tapi sudah lama aku tak bisa melakukan hal itu," ucap sahabat Gong Hyo Jin itu.

"Aku juga rindu perasaan saat berjalan dengan bebas di tempat-tempat yag ramai. Sudah lama aku juga tak bisa berenang di pantai yang ada di Korea. Akhirnya aku juga tidak bisa berjemur karena semua orang selalu mengambil fotoku," jelasnya. 

Gong Yoo jelaskan mengenai hal yang ia tak suka (CNN)
Gong Yoo jelaskan mengenai hal yang ia tak suka (CNN)

Mengejutkannya, ia juga menyatakan bahwa ia benci dengan kamera lho Teens. Tentu saja hal itu disebabkan karena ia tidak bisa menjaga privasinya karena selalu diburu foto-fotonya oleh para fans. Bahkan, ia juga menyatakan bahwa tidak menyukai saat kehidupan pribadinya diumbar di media sosial tanpa persetujuannya.

Jadi kalian nggak perlu galau lagi ya karena Gong Yoo nggak punya medsos Teens. Alasannya pun sudah jelas karena Gong Yoo tak ingin kehidupan pribadinya diekspos di medsos dan menjadi sorotan banyak orang.

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition