Adele Tak Akan Melakukan Tur Lagi Karena Alasan Ini?

Adele Tak Akan Melakukan Tur Lagi Karena Alasan Ini?

trias ismi
Thursday, 30 March 2017, 07:47:22 1891 0
Instagram @adele
Instagram @adele

Diva pop asal Inggris, Adele, memang tak diragukan lagi prestasinya. Album yang dirilisnya selalu merajai berbagai puncak tangga lagu dunia dan penjualan albumnya pun selalu tinggi. Jadi tak diragukan lagi jika ia memiliki banyak fans di seluruh dunia.

Album terakhir yang ia buat adalah 25 yang dirilis pada November 2015 silam. Dari album itu ia berhasil mendapatkan 5 piala Grammy dan 3 diantaranya adalah nominasi yang paling bergengsi yaitu Album of the Year, Song of the Year dan Record of the Year.

Cosmopolitan
Cosmopolitan

Setelah merilis album suksesnya itu, Adele melakukan tur keliling dunia. Mulai dari negara-negara di Eropa, Amerika hingga ke Australia dan Selandia Baru. Namun, setelah ia melakukan konser terakhirnya di Auckland, Selandia Baru pada Minggu (26/3/2017) lalu, ia sepertinya tidak ingin melakukan tur dunia lagi.

Bukan karena ia tidak ingin melihat fansnya, tapi karena ia memiliki masalah kecemasan dan sering demam panggung. Memang sebelumnya saat tur di berbagai negara Adele sering merasa ketakutan. Akan tetapi ketakutannya itu biasanya dipicu karena adanya serangga maupun binatang kecil lainnya saat di atas panggung.

Dailymail
Dailymail

Namun, tak hanya serangga saja yang membuat penyanyi berusia 28 tahun itu ketakutan. Ternyata ia juga merasa lemah dan cemas saat mendapatkan banyak tepuk tangan dari para penonton di konsernya.

"Melakukan tur adalah salah satu hal yang tak pandai aku lakukan. Tepuk tangan membuatku merasa rentan dan aku tak tahu apakah akan melakukan tur lagi," ucap Adele kepada para penonton di Auckland, Selandia Baru seperti dikutip dari Cosmopolitan.

Meski begitu, Adele sangat berterima kasih kepada para fans yang selalu mendukungnya. Para fansnya itulah yang menjadi alasan Adele bisa melakukan tur dan mengesampingkan ketakutannya.

Sebelumnya dalam wawancara dengan Q Magazine, Adele pernah bercerita mengenai serangan kecemasan dan demam panggung yang ia alami. Menurutnya ia bisa merasakan serangan kecemasan sehingga langsung panik di atas panggung.

"Aku memiliki serangan kecemasan dan bisa langsung panik saat berada di atas panggung. Jantungku terasa seperti akan meledak," ceritanya pada majalah tersebut.

Wah, padahal Adele belum pernah mampir ke Indonesia dan sekarang ia berpikir nggak akan mau melakukan tur dunia lagi nih Teens. Siapa yang kecewa jika Adele nggak mau melakukan tur lagi?

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-