Demi Hal Ini, Adele Rela Masuk ke Dalam Peti?

Demi Hal Ini, Adele Rela Masuk ke Dalam Peti?

tiara susma
Wednesday, 15 March 2017, 12:41:05 1157 0
Instagram @adele
Instagram @adele

Adele dikabarkan melakukan hal yang cukup aneh di tengah tur konsernya di Australia. Adele terpaksa masuk ke dalam peti untuk menghindari kerumunan fans. 

Seperti dilansir Independent, hal itu dia lakukan karena jalan pintas untuk bebas dari kerumunan penggemar tidak tersedia. Maka dari itu, dia berinisiatif untuk masuk ke dalam peti agar bisa sampai ke atas panggung.

Setelah sampai di atas panggung, pelantun lagu "Hello" ini terlihat bersimbuh keringat. Di atas panggung, Adele menceritakan kondis badannya yang basah kuyup karena keringat.

"Bagaimana caraku hingga sampai ke panggung ini sungguh membuatku berkeringat, aku basah kuyup. Aku tidak akan memberi tahu kalian hingga akhir tur, kalian akan tertawa jika mendengar cerita ini," ungkap penyanyi berusia 28 tahun ini.

Seorang sumber mengatakan bahwa Adele duduk di peti tersebut selama beberapa menit. Dia diboyong dari ruang makeup-nya hingga menerobos keramaian, namun banyak penggemarnya tidak sadar bahwa ada idola mereka di dalam kotak tersebut.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-