Ternyata Ini Alasan Andrew Garfield Mencium Ryan Reynolds di Acara Golden Globe Awards 2017

Ternyata Ini Alasan Andrew Garfield Mencium Ryan Reynolds di Acara Golden Globe Awards 2017

trias ismi
Thursday, 12 January 2017, 16:05:36 688 0 0

Ajang penghargaan Golden Globe Awards 2017 yang diselenggarakan pada hari Minggu (8/1/2017) lalu ramai dibicarakan karena film La La Land berhasil mendapatkan 7 trofi dan menjadi film yang memperoleh kemenangan paling banyak di Golden Globe Awards.

Akan tetapi, ada hal lain yang juga menjadi sorotan publik yaitu saat Andrew Garfield mencium sahabatnya Ryan Reynolds di acara bergengsi tersebut. Kedua aktor itu sempat menjadi pembicaraan yang ramai dibahas di media sosial karena aksi bromance mereka yang membuat banyak orang terkejut.

Hal tersebut membuat banyak orang bertanya-tanya apa alasan mantan kekasih Emma Stone itu melakukan hal tersebut. Menanggapi hal itu akhirnya Andrew memberikan jawabannya agar tak membuat banyak orang penasaran.

Saat Andrew Garfield tampil di acara The Late Show with Stephen Colbert pada hari Selasa (10/1/2017) lalu, ia akhirnya membeberkan alasannya mencium aktor Deadpool itu. Andrew pun menjawab pertanyaan tersebut dengan jawaban yang cukup sederhana tapi sangat berarti.

"Aku hanya ingin Ryan tahu kalau aku sangat menyanyanginya meskipun ia menang atau tidak dalam suatu penghargaan," ucap pria berusia 33 tahun itu. Ia mencium sahabatnya itu setelah diumumkan kategori Aktor Terbaik yang akhirnya membuat Ryan Reynolds kalah dari aktor La La Land, Ryan Gosling.

Richard Heathcote/NBC/NBCU Photo Bank
Richard Heathcote/NBC/NBCU Photo Bank

"Aku hanya ingin dia tahu bahwa baik menang atau tidak adalah hal yang lumrah. Hal terpenting ialah bagaimanan cara ia memainkan perannya dan telah memberikan usaha yang terbaik. Itulah hal yang tak akan membuat hatiku berubah untuknya," tambahnya.

Wah wah Andrew Garfield benar-benar peduli banget ya dengan sahabatnya itu Teens. Pasti Ryan Reynolds sangat bangga memiliki sahabat yang super setia seperti itu ya.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition