Dari Pembuat Makanan Anjing Sampai Tenaga Cuci Piring, Inilah Pekerjaan yang Dilakoni para Selebriti Hollywood Sebelum Terkenal

trias ismi
Thursday, 12 January 2017, 15:45:49 376 0 0
Instagram @andrew_garfield83
Instagram @andrew_garfield83

Banyak sekali selebriti Hollywood yang memiliki kehidupan super glamor. Namun, ternyata mereka juga pernah belajar cara bekerja keras saat pertama kali mencoba bekerja sebelum bisa terkenal seperti saat ini. Meskipun pekerjaan tersebut nggak nyambung dengan pekerjaan mereka sekarang, tapi pengalaman dan proses pembelajarannya sangat berguna.

Kisah mereka ini bisa menjadi inspirasi bagi kalian nih Teens. Jadi tak ada yang tak mungkin terjadi jika kalian benar-benar berusaha keras. Para selebriti terkenal ini tahu bahwa kesuksesan tak akan datang secara instan, mereka harus tetap berjuang untuk menggapai kesuksesan itu.

Berikut ini pekerjaan yang pernah dilakoni oleh beberapa selebriti Hollywood  sebelum mereka terkenal seperti saat ini, antara lain:

Kendall Jenner: Dog Walker (Pendamping anjing)

Memiliki tubuh yang proporsional serta wajah yang cantik, supermodel Kendall Jenner tampak seperti punya kehidupan yang sempurna. Ia ternyata telah memiliki tekad untuk menjadi seorang model sejak kecil. Namun, sebelum ia bisa berjalan di catwalk dari New York sampai Milan, sebelumnya ia pernah bekerja sebagai dog walker di Los Angeles. Kendall pernah mengungkapkan hal itu kepada majalah Vogue bahwa dog walker adalah pekerjaan pertamanya saat remaja.

Jennifer Lawrence: Perawat di perkemahan musim panas

Instagram @jenniferlawrencepx
Instagram @jenniferlawrencepx

Artis cantik Jennifer Lawrence mulai dikenal sejak ia membintangi Winter's Bone dan The Hunger Games. Akan tetapi ternyata ia sangat menyukai aktivitas luar ruangan sejak kecil. Sehingga pekerjaan pertamanya ialah menjadi asisten perawat di perkemahan musim panas yang dikelola oleh orang tuanya. Bahkan ia pernah mengungkapkan pada Los Angeles Times bahwa ia tidak mudah jijik dan kaget.

Andrew Garfield: Barista Starbucks

Hollywood Reporter
Hollywood Reporter

Siapa nih yang suka sama Andrew Garfield Teens? Sebelum ia terkenal seperti saat ini ternyata ia pernah bekerja menjadi seorang barista di Starbucks. Ia pernah mengatakan pada Jimmy Kimmel bahwa saat remaja ia pernah bekerja di banyak kedai kopi di Kota London bagian utara. Saat melakoni pekerjaannya itu ia merasa sangat senang karena bisa bertemu dengan banyak gadis yang memakai kaca mata berbingkai hitam yang sedang membaca literatur.

Emma Stone: Pembuat kue untuk anjing

Instagram @emmastone
Instagram @emmastone

Sosok Emma Stone ternyata tak hanya cantik dan berbakat akting saja. Ternyata ia juga merupakan orang yang tak pernah menyerah untuk menggapai impiannya. Hal itu terbukti saat ia memutuskan untuk keluar dari Sekolah Menengah Atas dan lebih memilih pindah ke Los Angeles demi menggeluti dunia akting. Saat itu ia juga bekerja untuk menambah penghasilannya sebagai seorang pembuat kue untuk anjing.

Dalam wawancara dengan Vanity Fair pada tahun 2011 lalu ia mengenang pekerjaan yang pernah ia lakukan dulu. "Aku rasa ada 3 orang yang bilang padaku bahwa anjing mereka tak mau memakan kue buatanku. Hal itu karena aku bukanlah pemanggang kue untuk anjing yang berbakat," ucapnya.

Dwayne "The Rock" Johnson: Pencuci piring

Collider
Collider

Siapa nih yang nggak kenal sama aktor bertubuh kekar yang satu ini. Dwayne Johnson atau yang juga sering dikenal dengan nama The Rock ini memiliki pengalaman bekerja keras bukan dari lokasi syuting maupun dari gym. Ia mempelajari manfaat dari suatu kerja keras dari pekerjaannya dulu sebagai pencuci piring.

Pengisi suara Maui di film animasi Moana itu pernah bercerita kepada Oprah, bahwa saat berusia 13 tahun ia bekerja shift selama 8 jam sehari di sebuah restoran pizza setelah pulang sekolah. "Kedengarannya sangat gila tapi sampai sekarang aku tak pernah menggunakan mesin pencuci piring. Aku mencuci semua piringku dengan tangan selama ini," ucapnya. "Aku telah belajar untuk mengapresiasi sebuah pekerjaan dan selalu bekerja keras."

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition