Ternyata Wanita Ini Tinggal di Bandara Selama 8 Tahun!

Ternyata Wanita Ini Tinggal di Bandara Selama 8 Tahun!

trias ismi
Thursday, 12 January 2017, 14:06:30 403 0 0

Setelah seharian beraktivitas, tentunya akan paling nyaman jika kita bisa segera beristirahat di rumah kita sendiri. Sehingga bisa dikatakan bahwa rumah adalah tempat favorit bagi semua orang untuk menghilangkan rasa lelah.

Namun, hal itu berbeda dengan yang ada di pikiran wanita asal Singapura yang satu ini. Wanita berusia 50 tahun tersebut tak ingin disebutkan namanya saat diwawancarai oleh wartawan surat kabar asal Singapura, Lianhe Wanbao.

Wanita itu merasa lebih nyaman untuk tinggal di fasilitas umum daripada di rumahnya sendiri. Padahal ia memiliki sebuah apartemen dengan 3 ruangan di daerah Tampines. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk tinggal di bandara dan menyewakan apartemennya untuk mendapatkan penghasilan.

Foto: Lianhe Wanbao
Foto: Lianhe Wanbao

Selama 8 tahun ini ia mengaku telah tinggal di Bandara Changi dan memanfaatkan fasilitas yang dimiliki bandara untuk keperluannya sehari-hari. Saat makan ia akan pergi ke foodcourt bandara dan saat ingin menggunakan kamar mandi, maka ia hanya perlu menggunakan kamar mandi milik bandara internasional itu.

Ia pun memiliki banyak barang-barang seperti peralatan mandi dan pakaian yang ia taruh di dalam sebuah troli. Wanita itu pun mengaku sangat nyaman tinggal di sana karena bisa memanfaatkan wifi dan juga menikmati sejuknya AC milik bandara tersebut.

"Saat pertama kali aku ke sini aku tak memiliki barang apapun. Namun setelah tinggal di sini beberapa lama aku memiliki banyak barang saat ini," ucapnya.

Awal mulanya ia hanya ingin tinggal beberapa hari saja di bandara itu. Namun, karena adanya krisis di tahun 2008 silam, ia merasa tidak bisa bertahan untuk menghidupi dirinya sendiri meskipun telah memiliki sebuah apartemen.

Hingga akhirnya ia memutuskan menyewakan apartemennya dengan harga 1000 dolar Singapura per bulannya. Uang hasil sewa itu pun menjadi satu-satunya penghasilan yang ia miliki selama ini dan bisa mencukupi kebutuhannya sehari-hari.

Foto: Lianhe Wanbao
Foto: Lianhe Wanbao

Menariknya, ternyata tak hanya wanita misterius itu saja yang dikabarkan menjadikan Bandara Changi sebagai rumahnya. Menurut surat kabar Lianhe Wanbao terdapat sekitar 10 orang yang saat ini tinggal di sana.

Hmmm, gimana nih Teens menurut pendapat kalian?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition