Jangan Berani di Media Sosial Doang Kalau Pengen Gebetan Jadi Pacar, Harus Berani Melakukan Ini

Jangan Berani di Media Sosial Doang Kalau Pengen Gebetan Jadi Pacar, Harus Berani Melakukan Ini

Ema Aprilisa
Thursday, 12 January 2017, 15:18:52 544 0 0

Sudah punya incaran kekasih sejak tahun lalu? Mau sampai kapan statusnya tetap jadi gebetan aja?

Buat kamu yang tidak ingin jomblo lagi tahun ini, sepertinya upaya kamu perlu ditambah nih, agar gebetan bisa naik status jadi pacar. Tidak ada salahnya jika kamu mau coba cara-cara berikut ini.

Tinggalkan Cara Pendekatan Lewat Media Sosial

Sepertinya sudah cukup bagimu untuk mencari informasi personal tentang gebetan lewat media sosialnya. Ini saatnya bagimu untuk berani beraksi di dunia nyata. Memulai komunikasi dengan gebetan lewat media sosial memang langkah awal yang bagus.

Jika kamu sudah menangkap respon positifnya terhadap kamu, jangan ragu untuk meneruskannya di dunia nyata. Kamu bisa lebih sering mengajak dia  ketemuan atau mulai menyapa duluan saat di sekolah. Mengakrabkan diri di dunia nyata akan membuka peluang lebih besar agar dia tertarik sama kamu.

Ajak Ngobrol dengan Topik Seru

Dari kegiatan stalking di media sosialnya, sedikit banyak tentu kamu sudah mengetahui hobi atau hal-hal yang jadi kesukaanya, dong? Manfaatkan informasi ini sebagai bahan obrolan seru saat kamu bertemu dia. Orang yang pendiam atau cuek sekalipun akan suka kok jika kamu mengajak dia bicara tentang hal-hal yang disukainya. Apalagi jika kamu dan dia benar-benar punya hobi atau minat yang sama. 

Berani Ngajak Jalan

Masih suka jaim jika harus ngajak jalan duluan? Tidak ada salahnya jika sesekali kamu mencobanya. Walaupun kamu cewek, tidak selamanya cowok akan menganggap negatif ajakan untuk jalan duluan. Malah kadang mereka menganggap kamu adalah cewek yang atraktif dan penuh inisiatif.

Kamu bisa menawarkan diri untuk menemani dia, jika kebetulan dia ada rencana pergi ke suatu tempat. Saat mengajak jalan pertama kali, sebaiknya hindari kesan ajakan kamu ingin ditemani olehnya pada acara-acara atau tempat yang bukan buat dia banget. Misalnya mengajak cewek ke event otomotif atau mengajak cowok menemanimu ke salon.

Berikan Kesan Manis

Saat sudah semakin akrab dengan gebetanmu, kamu harus memberikan kesan manis seperti dengan menunjukkan sifat kamu yang ramah atau bersahabat. Buat dia semakin tertarik dan penasaran sama kamu. 

Tunjukan Perhatianmu

Agar lebih menarik perhatian gebetan, tentu kamu harus menujukkan perhatianmu. Tunjukkan dengan menyemangatinya saat dia saat bertanding olahraga atau dengan cara sederhana seperti ikut peduli dengan teman-temannya. Tapi ingat jangan terlalu berlebihan menujukkan perhatian dan terlihat hanya sekedar basa-basi ya.

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition