#TEENCOIDxMONSTAX : Kerja keras hingga tingkah laku konyol, inilah 7 alasan yang bakal buat kamu ngestan MONSTA X!

#TEENCOIDxMONSTAX : Kerja keras hingga tingkah laku konyol, inilah 7 alasan yang bakal buat kamu ngestan MONSTA X!

Margarethy Juliana
Thursday, 01 January 1970, 07:00:00 79 0 0

1. Kerja keras untuk bisa debut sebagai MONSTA X

MONSTA X merupakan grup yang terbentuk dari sebuah acara survival show yang berjudul "NO MERCY". Dalam acara tersebut terdapat 13 trainee yang harus berjuang melewati setiap tantangan untuk dapat debut sebagai sebuah grup yang beranggotakan 7 orang. Acara ini membuktikan betapa sulitnya untuk debut menjadi seorang idol. Disinilah setiap anggota MONSTA X berjuang mati-matian untuk menggapai mimpi mereka. Melatih vocal, rap dan dance sudah menjadi keseharian mereka dan bukan tidak sedikit mereka dikritik habis-habisan oleh para seniornya jika melakukan kesalahan. Setiap anggota MONSTA X memiliki kelebihan dan kekurangannya masih-masing tetapi mereka memiliki mimpi yang sama untuk debut sebagai seorang idol dan dengan latihan tanpa henti mereka bisa mencapai titik akhir dari acara tersebut dan debut sebagai sebuah grup yang sekarang dikenal dengan nama MONSTA X. Kerja keras mereka inilah yang membuat banyak fans terharu dan ingin terus mendukung MONSTA X. 

2. Stan MONSTA X, Stan Talent!

Dalam industri K-Pop bukan hanya membutuhkan wajah yang tampan atau cantik dan tubuh yang proposional untuk dapat debut sebagai idol tetapi juga talenta. Inilah yang juga dimiliki oleh setiap member MONSTA X, masing-masing mereka memiliki talenta yang saling mendukung sebagai sebuah grup. Mulai dari Jooheon yang disebut-sebut sebagai "Monster Rap" karena kemampuan rapnya yang sangat baik bahkan para rapper senior memuji kemampuanya saat dia mengikuti sebuah acara rapper survival yaitu "Show Me The Money". Shownu dan Hyungwon yang lihai dalam menari dan memiliki suara yang merdu. Kemampuan menari Shownu sudah dibuktikannya dalam acara dance competition antar idol yaitu "Hit The Stage". Wonho dengan suaranya yang merdu dan kemampuannya dalam composing music. Minhyuk dengan suaranya yang indah dan unik serta memiliki kemampuan modeling yang sudah dibuktikannya dengan debut sebagai model cat walk dalam acara fashion bergengsi yaitu "Seoul Fashion Week" bersama Hyungwon. Kihyun dengan suaranya yang powerful dan merdu hal ini dibuktikan dengan beberapa ost yang dinyanyikannya untuk drama dan juga menulis lagu yang dinyanyikan bersama seniornya Soyou dan Giriboy, serta maknae I.M yang tidak kalah kemampuan rapnya dengan Jooheon yang berbeda adalah I.M memiliki suara yang berat atau bassStan MONSTA X,Stan Talent!

3. Lagu-lagu yang easy listening dan catchy

Sejauh ini MONSTA X telah merilis 4 mini album. Dalam setiap album yang dirilis MONSTA X terdapat lagu-lagu yang dari berbagai jenis, mulai dari Hip Hop, R&B, Pop dan Ballad. Semua lagu-lagu tersebut sangatlah easy listening dan catchy. Perpaduan suara anggota MONSTA X serta musik dan lirik yang dikemas dengan sangat baik membuat setiap lagu mereka terdengar begitu enak ditelinga dan membuat siapa saja yang mendengarkan ketagihan dengan musik mereka.

4. Stage Performance yang selalu all out

Bukan MONSTA X namanya jika tidak memiliki penampilan panggung yang memukau. MONSTA X selalu membawakan penampilan panggung mereka dengan sangat baik, dengan koreografi yang terbilang sulit MONSTA X mampu menyanyikan lagunya dengan sangat baik dan tetap mempertahankan sinkronisasi dalam menari. Bahkan dalam sebuah acara musik beberapa member MONSTA X sempat mengalami insiden terpeleset saat menari dikarenakan panggung yang basah akibat hujan, namun mereke tetap melanjutkan penampilan panggung mereka hingga selesai dengan sangat profesional.

5. Kepribadian setiap member yang menarik

Setiap anggota MONSTA X memiliki kepribadian yang unik dan menarik. Mereka memiliki kelebihan dan kekurangannya masih-masing. Jooheon, terlihat sangar saat rap namun sebenarnya memiliki kepribadian yang cute, hal bisa terlihat saat dia melakukan aegyo. Hyungwon, terlihat jutek dan acuh tak acuh namun sebenernya merupakan orang yang pemalu dan lembut. Mihyuk, merupakan mood maker dalam grup, kepribadiannya yang ceria dan selalu tersenyum membuat dia dekat dengan semua member. Shownu, disebut juga sebagai ayah dalam grup karena merupakan member tertua, memiliki sifat yang santai dan pemalu, namun selalu mampu membuat para member tertawa dengan lawakan kecilnya. Kihyun, sama seperti Shownu dia juga orang yang santai dan senang bercanda dengan para member, Kihyun disebut sebagai ibu dalam grup karena suka mengomel dan menggerutu. Wonho, memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi namun juga pemalu, suka bercanda namun sarkastik dan keras kepala jika sudah berhubungan dengan perbedaan pendapat. Yang terakhir adalah I.M, dia benar-benar seperti anak kecil, bukan hanya karena dia merupakan yang termuda tetapi memang sifatnya seperti anak kecil. I.M suka bercanda dengan hal-hal yang ada disekitarnya dan tidak akan berhenti sampai orang-orang disekitarnya merasa senang dengan candaannya. Pada awalnya dia terlihat pemalu dan pendiam tetapi jika dia sudah merasa nyaman dia akan menunjukan sisi kekanak-kanakannya.

6. Wajah tampan dengan khasnya masing-masing

Setiap member MONSTA X memiliki daya tariknya masing-masing yang bisa membuat fans jatuh hati. Hyungwon, Wonho dan Minhyuk merupakan visual dalam grup namun begitu setiap mereka memiliki daya tariknya tersendiri. Hyungwon, dengan tubuh bak modelnya yang tinggi dan slim serta bibirnya yang tebal dan sexy menjadi daya tariknya. Wonho, tubuhnya yang berotot dan wajahnya sexy mebuat banyak fans jatuh hati dengannya. Minhyuk, memiliki wajah yang manis dan tampan, dia merupakan tipe cowok yang disebut flower boy. Shownu, dengan tubuhnya yang besar dan berotot namun memiliki wajah yang manis dan akan membuat para fans meleleh dengan senyum manisnya. Jooheon, sama seperti Shownu, Jooheon memiliki mata yang kecil namun itulah yang menjadi daya tariknya setiap kali dia tersenyum wajahnya akan terlihat sangat imut ditambah lagi dengan lesung pipit di kedua pipinya. Kihyun, memiliki tubuh yang kecil membuat dia terlihat begitu imut dengan wajahnya yang manis dan tampan. I.M, dengan wajahnya yang tampan dan bibirnya yang tipis menjadi khasnya, sama seperti Kihyun I.M juga memiliki tubuh yang kecil. Setiap member memiliki kharismanya masing-masing yang pasti akan buat kamu jatuh hati dengan mereka.

7. Tingkah laku yang konyol

MONSTA X sudah dikenal dengan video-video yang menunjukan tingkah laku konyol mereka. Hal ini banyak terlihat dalam acara variety show mereka yaitu "MONSTA X Right Now" dan "Deokspatch". Dalam acara ini mereka memperlihatkan sisi konyol dari setiap membernya yang semakin membuat fans jatuh hati dengan mereka. Bukan hanya itu mereka juga sering mengunggah video di aplikasi "V live" yang diisi dengan kekonyolan mereka, yang baru-baru ini yang menjadi viral adalah video tiga anggota MONSTA X yang menari lagu PPAP. Hal ini berawal dari Kihyun dan Minhyuk yang berjanji akan membuat video PPAP jika V live mereka mendapatkan heart sebanyak 5 juta dan setelah fans membuat hal itu tercapai mereka lalu membuat video PPAP dengan menggunakan kostum rillakuma dan gudetama. Hal ini kemudian dilanjutkan dengan si maknae I.M yang membuat video PPAP menggunakan konstum yang sama dengan pemiliki lagu aslinya. Video yang mereka buat ini bahkan sampai dipuji oleh Piko Taro si pemilik PPAP. MONSTA X juga membuat video konyol dan lucu yang membuat fans sangat terhibur pada hari anniversary Monbebe (sebutan untuk fans MONSTA X). 

Setelah baca 7 alasan diatas masih yakin kamu gak mau ngestan MONSTA X?

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition