#TEENCOIDxMONSTAX : Read this and you'll be a Monbebe like me!♥

#TEENCOIDxMONSTAX : Read this and you'll be a Monbebe like me!♥

Mariana Manik
Thursday, 01 January 1970, 07:00:00 61 0 0

Hai gengs! di artikel pertama aku ini, aku mau bahas tentang Monsta-X! (Yeaaaaay!!! *throw confetti*) Btw apa sih Monsta-X itu? Belum tau atau kurang tau? Nah, pas banget nih kalian harus baca artikel aku ini.

Jadi, Monsta-X itu adalah satu dari sekian banyak boyband asal korea yang lagi naik daun banget sekarang. Kalo kata anak-anak gaul sih "kekinian", ok. Starship Entertainment, yaitu salah satu agensi beberapa grup idol di Korea seperti Sistar dan Boyfriend jadi senior mereka di agensi ini karena dua grup ini sudah debut lebih dulu. Dibawah naungan agensi ini mereka debut atau pertama kali memperkenalkan diri mereka sebagai Monsta-X tahun 2015, tepatnya tanggal 12 Mei 2015. Baru banget kaaan? Eitsss jangan kira mereka kaya "Nothing Special" karena mereka baru debut setahun yang lalu loh ya! Mereka punya segudang prestasi yang bakalan bikin hati kalian terenyuh setelah tau hahaha. Oh ya! membernya Monsta-X itu ada 7 dan inilah mereka : Shownu, Wonho, Minhyuk, Kihyun, Hyungwon, Jooheon, dan I.M. Baru tujuh member, belum selusin kayak grup yang lain loh, jadi pasti mudah untuk kalian inget hihi. Biar tau orangnya yang mana, langsung cek foto mereka dibawah sesuai nama yang aku sebutin tadi, ya!

Setiap grup pasti punya leader dong, ya? Nah, Monsta-X ini leader nya Shownu karena dia yang ter-tua di grup ini. Ada leader ada maknae (member ter-muda) dong pastinya, dan maknae di Monsta-X adalah I.M (Changkyun). Monsta-X terbentuk karena salah satu program survival Korea judulnya "No Mercy" dan terpilih lah tujuh bujangan ganteng-ganteng ini, yes! Ini adalah prestasi awal mereka sebelum resmi menjadi Monsta-X. Mereka debut dengan satu lagu judulnya "Trespass", langsung cek di Youtube.com untuk MV nya atau copy link ini : https://youtu.be/NLWCnvWEjU4 dan di official channel Starship Entertainment ini kalian bisa update segala sesuatu tentang video Monsta-X sampai ke yang terbaru. Lagu Trespass ini recommended banget buat kalian dengerin karena menurut aku lagu nya 100% easy listening, enaaaak banget di dengerin, dance nya juga unik dan asik aja gitu ngeliatnya, cocok buat naikin mood apalagi yang dance cowok-cowok ganteng, makin semangat dong pastinya? Hahaha~ Jangan lupa dengerin lagu mereka yang lain yang ga kalah enak lagu nya, ya. So far, mereka udah ngeluarin banyak album dan yang terakhir judul album nya itu "MONSTA X 4th Mini Album - THE CLAN 2.5 PART.2 GUILTY".


Okay, biografi singkat mereka udah dan sekarang aku mau kasih tau kalian semua kenapa aku memutuskan untuk mengabdikan hidup aku (lebih tepatnya mengabdikan waktu senggang) untuk menjadi seorang fans nya Monsta-X atau yang disebut sebagai Monbebe (dari nama sebutan untuk fans nya aja udah lucu banget, iya kan?>_<). Too much reason why I love them. Terlalu banyak. Sungguh. Jadi, aku cuma akan menjelaskan tentang 7 hal yang menurut aku menarik dari Monsta-X sebagai salah satu syarat dari teen.co.id untuk dapetin tiket VIP fanmeeting nya mereka hahaha wish me luck!T_T

And this is it :

1st, Nggak bisa aku pungkiri lagi kalau hal pertama yang buat aku excited sama mereka adalah tampang atau visual mereka yang kece banget dan kata nya sih visual mereka itu pure dari lahir seperti itu alias NO operasi plastik. Udah cocok banget jadi imam aku nanti pokoknya. (Wajar, kan? Namanya juga perempuan hehe.)

2nd, Their skill! Aku udah update tentang mereka dari jaman program survival "No Mercy". Menurut aku, skill mereka itu nggak kalah sama senior-senior mereka yang terdahulu. Dance bisa! Nge-rap juga bisa! Nyanyi apalagi! (Ya kalo ga bisa nyanyi ga bisa jadi boyband, dong). Dan aku suka banget sama suara nya Kihyun, dia jago banget kalau masalah nyanyi. Banyak boyband yang udah aku tau dan menurut aku nggak semua dari mereka itu punya skill kaya Monsta-X ini, istilahnya, mereka punya faktor X tersendiri.

3rd, Their attitude and personality. Menurut aku, sebuah grup itu bukan apa-apa dan bisa jadi "sesuatu" kalau mereka hanya mengandalkan visual atau naungan sebuah agensi yang besar tapi tidak mempunyai sikap atau perilaku yang baik. That's why, ketika melihat Monsta-X aku langsung jatuh hati sama mereka karena sikap baik mereka dimana pun mereka berada, begitu juga ketika ada kamera tersembunyi yang tidak mereka sadari dan bertemu dengan senior, mereka pasti membungkuk sebagai tanda hormat mereka. Pokoknya, buat aku itu Monsta-X dapat menjadi panutan bagi yang lain nya.

4th, Music and Video. Aku suka genre musik mereka yang up to beat, jadi cocok banget buat penghilang rasa kantuk atau sebagai moodmaker disaat aku lagi badmood atau ngga semangat ngerjain sesuatu. Cukup dengan dengar sebentar salah satu lagu mereka, aku akan langsung tahu bahwa itu adalah lagu dari Monsta-X karena genre nya yang unik tersebut. Selain itu, menurut aku nggak semua orang senang mendengarkan lagu yang ngga mereka tau arti atau maksud dari lagu nya, tapi karna lagu mereka semua nya easy listening, aku rasa semua orang pasti suka dengan lagu-lagu mereka. Video klip mereka juga unik dan anti mainstream karena disetiap lagu comeback yang dibawakan, mereka pasti punya tema yang berbeda.

5th, They can make me laugh whenever and wherever. Serius, cuma Monsta-X yang bisa buat aku ketawa dengan tingkah lucu mereka. Ada satu aplikasi penghubung antara fans dengan idola mereka nama nya "V App", lewat aplikasi itu kita sebagai fans dapat melihat aktifitas para idol selain di panggung atau show lain nya. Entah itu ketika mereka sedang free, sedang makan ataupun jalan-jalan. Nah, disini aku nemuin banyak moment dari Monsta-X yang bikin aku ngakak banget karena ulah ke-tujuh member Monsta-X ini dan kalian juga harus lihat seberapa lucu nya mereka :)

6th, They are scammers! Kenapa aku bilang kaya gini? Karena pertama kenal dan tahu mereka sebagai Monsta-X, aku udah ketipu sama visual mereka. Dulu, aku kira maknae nya itu Kihyun dan ternyata maknae asli nya itu I.M karena menurut aku I.M sangat teramat tidak pantas mendapat predikat sebagai maknae karena kaya yang kita tau, maknae itu harusnya imut-imut atau at least they're childish enough to be a Maknae tapi I.M nggak (Sorry I.M and I.M's stans!♥) Makanya itu aku bisa bilang mereka unik karena banyak hal, tapi aku tetap cinta sama I.M karena tanpa I.M, mereka nggak bisa dibilang "Monsta-X".

7th, last! They're sexy and hot. Yap, cewek mana yang nggak kesemsem kalau lihat cowok ganteng bisa segala nya (dalam artian jadi seorang idol). They're too good to be an idol malah, soalnya mereka bisa jadi cute bisa jadi sexy juga. Sampe sekarang yang buat aku terkesan sama mereka udah banyaaaaak banget tapi yang berkesan sih waktu lagi demam parody PPAP dan mereka nge-coverin itu. Kihyun sama Minhyuk nge-cover pake kostum binatang, fix jadi cute version. Dan I.M nge-cover PPAP nya dengan versi sexy gitu, gimana gak makin menjerit tuh hati para fangirl hahaha.

Last, hal yang menarik dari Monsta-X adalah because they're Monsta-X. Aku suka segala sesuatu yang ada pada mereka, baik dan mungkin ada buruk nya aku tetap suka. And that's a few of many reason why I set up myself to be a Monbebe. I love them to infinity and beyond ♥

(p.s : Thankyou so much buat teen.co.id udah kasih kesempatan buat kita para Monbebe untuk ikutan Giveaway ini dan kasih peluang untuk kita buat ketemu sama Monsta-X. Teen.co.id jjang! Semoga sukses terus biar bisa sering-sering ngadain Giveaway!♥)

 

(Kata kunci gambar : "Monsta X Guilty Teaser" // sumber : google.com // link : https://www.google.com/search?q=monsta+x+the+fighter+teaser&client=firefox-b&biw=1366&bih=657&tbm=isch&source=lnms&sa=X&ved=0ahUKEwjzqqKskdPQAhWJvo8KHYL6CNIQ_AUIBygC#tbm=isch&q=monsta+x+guilty+teaser&imgrc=_ )

(Sumber video : Youtube.com)

 

Komentar
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition