Heechul "Super Junior" Ceritakan Kekhawatirannya Saat Memacari Sesama Artis

Heechul "Super Junior" Ceritakan Kekhawatirannya Saat Memacari Sesama Artis

sora sarah
Thursday, 24 November 2016, 13:15:52 1913 0

Teens, nge-fans sih boleh-boleh saja, tapi pernahkah terbersit di benak kalian bahwa idola juga manusia?

Mereka juga butuh rasa kenyamanan dalam hubungan asmara lho. Bayangkan, betapa banyak tekanan yang mereka temui. Lihat saja Heechul. Menjadi idola dan tergabung dalam grup seterkenal "Super Junior" tentu memiliki banyak beban dan tekanan.

Salah satunya dalam hubungan asmara. ketakutan mengumumkan hubungan percintaan merupakan hal biasa yang dihadapi oleh para idola Korea. Hal ini karena mereka takut pasangannya akan diteror oleh fans-fans ekstrim yang disebut sasaeng.

Dalam acara televisi Taxi yang disiarkan oleh tvN, Heechul yang menjadi bintang tamu menceritakan kisahnya saat dulu pernah memacari sesama artis idola yang merupakan junior di industri musik Korea. Heechul pun mengatakan bahwa dirinya juga pernah curhat ke bosnya yaitu Lee Soo Man yang merupakan pendiri agensi SM Entertainment.

"Pihak perempuan (dalam hubungan asmara idola) cenderung lebih dirugikan saat skandal pacaran terungkap. Oleh karena itu saya membicarakannya dengan Lee Soo Man seonsaengnim (sebutan untuk guru atau orang yang dihormati) mengenai apa yang harus saya lakukan bila hubungan saya terungkap. Saya juga memberitahunya mengenai dengan siapa dan dari agensi mana pacar saya berasal," jelas Heechul.

Heechul juga mengatakan pada Lee Soo Man bahwa bila skandal tersebut pecah, Heechul akan memilih untuk mengumumkan bahwa ia sangat menyukai gadis yang ia pacari tersebut. "Saya mengatakan hal tersebut pada Lee Soo Mand an juga agensi tempat gadis itu berada," ujar Heechul.

Heechul pun mengatakan bahwa ada rasa penyesalan dari hubungan masa lalunya tersebut. "Saya masih belum tahu banyak tentang pacaran sekarang. Tapi saya bahkan benar-benar tidak tahu apa-apa saat itu. Saya hanya khawatir tentang solusi ketika kita terjebak skandal yang belum tentu terjadi dan tidak fokus pada pacar saya," beber Heechul.

Saking berhati-hatinya, Heechul bahkan belum pernah berfoto bersama dengan pacarnya kala itu. "Saya berpacaran dengannya selama sekitar 3 bulan tapi saya pikir kami hanya bertemu sekitar 5 kali," ujarnya.

Foto: Instagram @hxxnim

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-