A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined index: original

Filename: controllers/Read.php

Line Number: 31

Backtrace:

File: /home/dteen/public_html/application/third_party/Smarty/Smarty.class.php
Line: 1547
Function: call_user_func

File: /home/dteen/public_html/application/modules/read/controllers/Read.php
Line: 31
Function: mutingErrorHandler

File: /home/dteen/public_html/index.php
Line: 315
Function: require_once

Begini Solusi Agar Cowokmu Tidak Gemuk

Begini Solusi Agar Cowokmu Tidak Gemuk

Akbar Hari Mukti
Thursday, 01 January 1970, 07:00:00 7 0 0
Default Images
Default Images

Cara si dia makan, ternyata bisa menentukan jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh. Gaya makan seperti apa yang biasa dilakukan pria?

 

1. Makan Cepat

Kebiasaan makan dengan cepat ternyata dapat membuat tubuh  makin gemuk. Sebab, rasa kenyang baru terasa setelah 15-20 menit setelah kunyahan pertama. Jika pasangan menghabiskan sepiring nasi hanya dalam waktu lima menit, tidak heran bila ia masih tetap merasa lapar.

Solusinya, ajak ia ngobrol santai sambil makan. Ciptakan topik yang menarik perhatian, agar ia bisa ikut menimpali obrolan. Dengan begitu, suapan demi suapan tidak terlalu cepat singgah ke mulutnya. Namun, pilih topik yang ringan dan santai, supaya dia tidak tersedak gara-gara terlalu bersemangat ngobrol.

2. Sering Nambah

Tampaknya, sebanyak apapun nasi di piring tidak selalu cukup untuknya. Mungkin, jika tidak kamu marahi, satu porsi besar nasi pun bisa dihabiskan sendiri olehnya. Untuk menanggulangi kebiasaannya, mulailah mengurangi sajian nasi untuknya. Sebaliknya, porsi sayuran diperbanyak. Jadi, jika dia masih lapar, tapi nasi sudah habis, pilihannya tinggal dua: berhenti makan atau menyantap sayuran.

3. Habis makan, langsung tidur

Jangan biarkan si dia langsung tidur setelah makan. Sebab, sewaktu tidur tubuh menjadi sangat relaks, sehingga gerakan usus amat lambat. Karena tidak ada kalori yang terbuang, lemak yang masuk bisa langsung menumpuk di dalam tubuh. Jadi, harus ada jeda antara antara waktu makan dan tidur, setidaknya selama 30 menit. Kamu bisa mengajak pasangan ngobrol setelah makan, atau melakukan aktivitas selain tidur, misalnya mencuci piring, main game, menonton televisi,

Komentar
-TERPOPULER-
Signin/Signup

Selamat Datang di teen.co.id

Jika tidak dapat login/signup akun, silahkan kontak kami
Twitter: @teencoid, Facebook: TeenIndonesia, Email: teen@teen.co.id

Term & Condition