"Konser Dongeng Kak Aio", Peringatan Hari Anak Nasional Sekaligus 20 Tahun Kak AIO Berkarier

"Konser Dongeng Kak Aio", Peringatan Hari Anak Nasional Sekaligus 20 Tahun Kak AIO Berkarier

Teeno
Wednesday, 27 July 2022, 19:47:27 287 0

TEEN.CO.ID - Tema Hari Anak Nasional tahun 2022 adalah "Anak Terlindungi, Indonesia Maju", yang bertujuan untuk mendorong kepedulian masyarakat supaya memastikan anak-anak Indonesia tetap tangguh dalam rangka pemenuhan hak anak dan perlindungan pascapandemi Covid-19.

Mendukung kembalinya anak ke kehidupan di masa pascapandemi dan sekaligus merayakan momen Hari Anak Nasional 2022 ini, Komunitas Ayo Dongeng Indonesia (AyoDI) mempersembahkan "Konser Dongeng Kak Aio" yang akan akan digelar secara interaktif untuk anak dan keluarga pada Minggu, 31 Juli 2022 pukul 09.00 - 12.00 WIB.

Dalam event yang akan diselenggarakan secara hybrid di art space Dia.lo.gue Jl.Kemang Selatan No.99A, Bangka, Jakarta Selatan itu, tak hanya menyajikan dongeng, acara ini juga akan dikemas interaktif dengan memberi ruang pada anak untuk ikut bercerita.

Kak Aio, pendongeng internasional yang telah membawakan cerita-cerita Indonesia ke berbagai negara, akan menuturkankan koleksi dongeng pilihannya, baik dongeng Nusantara maupun dongeng internasional, yang kerap ia bawakan di berbagai Festival Dongeng Internasional.

Tak sekadar mendongeng dan menghibur anak-anak, Kak Aio juga akan mengajak anak-anak untuk membayar kerinduan mereka pada dunia bermain yang ceria, yang sempat hilang selama dua tahun lebih pandemi Covid-19.

Dikemas  dengan interaktif dan menyenangkan, “Konser Dongeng Kak Aio” akan memberi ruang pada anak untuk menciptakan pengalaman menyenangkan, karena mereka pun diberi kesempatan untuk ikut masuk ke dalam cerita bersama pendongeng.

Berbagai cerita menarik akan dibawakan oleh Kak Aio, yang juga sekaligus menyelipkan pesan-pesan kebaikan untuk kebaikan, seperti peduli lingkungan, kesehatan, nutrisi, dan sebagainya.

“Konser Dongeng ini sebenarnya adalah mimpi bagi seorang pendongeng, dan juga pemantik agar bisa terus berkarya. Semoga bisa jadi pendorong buat orang tua, guru, dan semuanya untuk mau mendongeng ke anak-anak dengan caranya sendiri,” kata Kak Aio sebagai pendongeng, yang tahun ini merayakan 20 tahun berkarier sebagai pendongeng.

Reservasi untuk mengikuti acara ini dapat dilakukan melalui patjarmerah.com/konserdongeng, dengan biaya offline Rp 150.000 dan online Rp 75.000.

***

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-