4 Langkah Cegah Wajah Kusam dan Kering Selama Berpuasa

4 Langkah Cegah Wajah Kusam dan Kering Selama Berpuasa

myRED-A -
Monday, 25 May 2020, 15:00:23 360 0
Saat berpuasa, seringkali kita mengalami masalah kulit. (Depositphotos)
Saat berpuasa, seringkali kita mengalami masalah kulit. (Depositphotos)

Saat berpuasa, seringkali kita mengalami masalah kulit, salah satunya kulit wajah jadi kering dan kusam karena kurangnya asupan cairan dalam tubuh. Supaya kulit wajah tetap segar bercahaya, kita perlu lebih intens melakukan rangkaian perawatan wajah. Selalu bersihkan wajah pagi hari dan menjelang mau tidur di malam hari dengan step-step yang tepat. Jangan sampai ada yang terlewatkan! Ini dia langkah tepat perawatan wajahmu.

1. Cleansing Milk

Baik pagi hari maupun malam hari selepas beraktivitas, pastikan pertama-tama bersihkan wajahmu dengan Cleansing Milk terlebih dulu. Red-A Cleansing Milk dan Red Cleansing Milk Anti Oxidant salah satu pilihan aman untuk kulitmu yang masih belia. Berfungsi mengangkat kotoran dan sisa tata rias pada wajah. Khusus Red-A Cleansing Milk Anti Oxidant dilengkapi dengan Red Algae dan antioksidan untuk merawat kelembapan kulit serta melindunginya dari efek radikal bebas.

Cara Pemakaian:

Oleskan cleansing milk secara merata pada kulit wajah, lalu angkatlah dengan kapas atau tisue.

2. Face Tonic

Setelah membersihkan wajah dengan cleansing milk, segarkan kulit wajahmu dengan Red-A Face Tonic. Berfungsi untuk menyegarkan kulit, meringkas pori-pori, dan menghapus sisa pemakaian cleansing. Ada juga varian Red-A Face Tonic Anti Oxidant, mengandung Red Algae, anti oksidan, untuk menjaga kelembapan kulit.

Cara Pemakaian:

Tuangkan cairan Red-A Face Tonic pada kapas secukupnya, lalu usapkan pada seluruh wajah. Gunakanlah secara rutin selepas membersihkan wajah dengan cleansing milk.

3. Facial Foam

Setelah wajah bersih dari kotoran maupun sisa makeup, dan kulit sudah terasa segar, kini cuci wajahmu dengan Red-A Facial Foam untuk hasil maksimal. Ada tiga varian: Red-A Facial Foam For Normal to Dry Skin, Red-A Facial Foam For Oily Skin, Red-A Facial Foam For Acne Skin. Memberikan ekstra kelembapan pada kulit wajah dengan kandungan moisturizer dan nutrisinya.

Cara Pemakaian:

Campurkan sedikit facial foam dengan air di telapak tangan, lalu usap atau urut ke kulit wajah perlahan. Kemudian bilas bersih dengan air.

4. Moisturizer atau Pelembap Wajah

Saat wajah sudah bersih, jangan lupa, selalu gunakan pelembap baik saat mau beraktivitas di pagi hari maupun saat mau tidur di malam hari. Ini menjaga elastisitas dan kelembapan kulitmu, sehingga tetap terlihat segar bercahaya.

Cara Pemakaian:

Taruh krim pelembap wajah secukupnya pada jari tanganmu, lalu oleskan secara merata pada wajah hingga leher, dengan gerakan memijat-mijat yang lembut.

Last Editor : Binsar Hutapea
Komentar
-TERPOPULER-