Katrina, Gadis 16 Tahun Asal Malaysia Diproduseri Chossy Pratama

Katrina, Gadis 16 Tahun Asal Malaysia Diproduseri Chossy Pratama

Teeno
Monday, 10 February 2020, 18:25:44 231 0

Katrina, gadis remaja, berusia 16 tahun, yang lahir di Kuala Lumpur dan berkebangsaan Malaysia, sejak anak-anak sudah memiliki bakat dalam musik dan olahraga.

Sejak balita kedua orangtuanya, Roshan dan Adeline sudah melihat bakat puterinya dalam kedua bidang tersebut.

Melalui salah satu gurunya Stephen Kimber (Steve), gadis yang biasa dipanggil Kat (dibaca – Ket) itu mulai tertarik pada gitar, dan melalui Serena Yee, teman dekat Adeline, Kat mulai belajar vokal dan piano. Kat bahkan mulai belajar menulis komposisi lagunya sendiri saat umurnya menginjak 13 tahun.

Melihat bakat sang puteri, Roshan dan Adeline mencarikan pembimbing untuk sang buah hati.

Aesos Lay, ex A&R Sony /BMG, yang saat itu menjalankan bisnis durian, yang merupakan salah satu primadona ekspor Malaysia, secara kebetulan bertemu dengan mereka. Dan setelah mendengar demo dari Kat, serta merta menghubungi teman dekatnya di Jakarta, Chossy Pratama, salah seorang produser dan pencipta lagu legendaris Indonesia.

“Setelah mendengar demo Kat, saya segera menghubungi Aesos, dan minta dipertemukan dengan Kat. Gayung bersambut, maka terjadilah pertemuan awal di Kualalumpur, yang berlanjut hingga terlahirlah lagu Rasa, tiga tahun kemudian," ujar Chossy Pratama.

Kat, yang lahir dengan nama asli Katrina Cheng binti Roshan, berdarah campuran Melayu-Cina, berwajah sangat eksotis, sangat periang, murah senyum, dan agak pemalu. Seperti remaja seusianya, Kat termasuk fashionable, dan sangat mencintai pantai. Tubuhnya pun sangat ideal sebagai seorang atlet cabang olahraga atletik, yang juga membawanya ke kompetisi-kompetisi nasional di Malaysia.

Selain itu Kat yang juga punya prestasi akademis yang bagus disekolahnya, bisa memainkan piano, gitar dan violin, dan punya kemampuan mengetahui nada, hanya dengan pendengaran. Semua bakat tersebut tertuang rapih dalam lagu berjudul Rasa ciptaan Chossy Pratama.

Lagu yang menceritakan rasanya jatuh cinta, sesuai judulnya dihadirkan Kat dengan penuh rasa. Kemampuan olah vokalnya sangat terlihat dari improvisasi yang hadir dalam lagu tersebut. Lagu ini dirilis dibawah naungan Chossy Pratama Production.

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-