Wakil Indonesia Mengantongi tiket ke PMCO Fall Split Global Finals

Wakil Indonesia Mengantongi tiket ke PMCO Fall Split Global Finals

Teeno
Saturday, 30 November 2019, 09:53:03 145 0

Akhirnya wakil Indonesia di ajang PMCO Fall Split Global Finals Prelims, Bigetron Red Aliens atau yang biasa disebut dengan BTR RA berhasil mengantongi tiket ke PMCO Fall Split Global Finals, setelah tim yang terdiri dari 4 personil yaitu, Luxxy, Zuxxy, Ryzen, dan Microboy menuntaskan 3 hari yang berat di babak PMCO Fall Split Prelims yang berlangsung tanggal 23-25 November 2019 di Kuala Lumpur, Malaysia. 

Dalam kompetisi tersebut, BTR RA akhirnya harus puas berada di posisi runner up, dengan mengumpulkan 271 total point hasil dari 125 kill dan 146 placement points.  Sedangkan posisi Juara di tempati oleh tim asal Thailand, Mega Conqueror.
Tim SEA Berjaya

Selain BTR RA asal Indonesia, 2 (dua) tim dari regional South East Asia yang berhasil mengantongi tiket ke PMCO Fall Split Global Finals dari jalur Prelims adalah Mega Conqueror dari Thailand dan Orange Esport dari Kamboja.

Mega Conqueror berhasil menduduki puncak klasemen dari hari pertama hingga terakhir di babak prelims dengan 323 total point, hasil dari 148 kill dan 175 placement points, sedangkan tim terakhir yang berhasil lolos adalah Orange Esport dari Kamboja, dengan perolehan 182 total point hasil dari 59 kill dan 123 placement points.

Keberhasilan Orange Esport berlangsung secara dramatis, tidak seperti tim Mega dan tim Bigetron yang sudah mantap di posisi pertama dan kedua sejak dari hari pertama babak prelims diselenggarakan. Kepastian Orange Esport untuk bisa lolos dari babak prelims terjadi setelah pada game terakhir, tim tersebut  berhasil meraih WWCD di Map Erangel.
Dengan hasil ini 3 (tiga) tim dari South East Asia yaitu, Mega Conqueror (Thailand), Bigetron RA (Indonesia), dan Orange Esport (Kamboja).  berhasil mendapatkan tiket ke PMCO Fall Split Global Finals yang akan diadakan pada tanggal 29 November - 01 Desember 2019 mendatang di Putra World Trade Center Kuala Lumpur, Malaysia.

Dengan bertambahnya 3 tim dari South East Asia, menjadikan tim dari regional SEA sebagai penyumbang finalis terbanyak di PMCO Fall Split Global Finals dengan enam tim.  Sebelum Mega, Bigetron, dan Orange lolos ke Global Finals, sudah ada tiga tim yang terlebih dahulu lolos yakni RRQ Athena, Illuminate the Murderer, dan Yoodo Gank.   Enam tim ini akan bertanding dengan 10 tim lainnya yang telah terlebih dahulu lolos, untuk memperebutkan total hadiah sebesar 7,1 Miliar Rupiah.

Tetap terus gelorakan semangat kalian untuk dapat mendukung BTR RA meraih tempat yang maksimal dan mengharumkan nama Indonesia di kompetisi tertinggi PUBG Mobile, PMCO Fall Split Global Finals 2019 #BTRWin #IndoPride #IndonesiaGasPol .
 

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-