9 Langkah Warnai Harimu dengan Tampilan Segar dan Natural

9 Langkah Warnai Harimu dengan Tampilan Segar dan Natural

myRED-A -
Thursday, 24 October 2019, 10:30:23 405 0

Tampil segar dan menarik tentunya akan menambah rasa percaya diri kita dalam beraktivitas. Apalagi, kalau aktivitas kita berhubungan dengan banyak orang. Pastinya, harus tampil semenarik mungkin. Salah satu caranya adalah, merias wajah dengan make-up yang tepat. Gunakan makeup sesuai dengan acara, aktivitas, waktu, outfit, dan usiamu! Nah, kali ini Red-A berbagi tips, bagaimana caranya merias diri agar kamu tampil segar dan natural selama sehari penuh!

Bersihkan Wajah dengan Red-A Cleansing Milk

First thing first! Sebelum mengaplikasikan makeup, pastikan bersihkan dulu wajahmu. Oleskan pembersih wajah dari Red-A yakni, Red-A Cleansing Milk  ke seluruh permukaan wajah untuk mengangkat kotoran, minyak, debu, keringat, dan sisa-sisa makeup. Lalu bersihkan dengan kapas kering.

Segarkan Kulit Wajah dengan Red-A Face Tonic

Saat wajah sudah bersih dari kotoran maupun sisa-sisa makeup, segarkan, dan ringkas pori-pori dengan cairan Red-A Face Tonic. Cairan ini tak hanya menyegarkan dan memperkecil pori-pori, tetapi juga mengembalikan pH kulit.

Pastikan Kelembapan dan Kesehatan Kulitmu dengan Red-A Mositurizer

Tak hanya bersih, kita juga harus mempertimbangankan kesehatan dan kelembapan kulit wajah. Makeup akan menempel dengan sempurna kala kulit  lembap dan sehat. Sebaliknya, makeup tidak akan menyerap sempuran pada kulit yang kering. Untuk itu, jaga kelembapan kulit, dengan mengoleskan Red-A Moisturizer--mengandung Red Algae dan Moisturizing Complex—yang  memberikan kelembapan ekstra pada kulit.

Ciptakan Base Makeup yang Flawless dengan Red-A Liquid Foundation Translucent

Oleskan alas bedak, sebelum memulai riasan. Kamu bisa mengaplikasikan alas bedak dari Red-A yakni, Red-A Liquid Foundation Transculent , sehingga riasan tahan lama, flawless, dan tetap terlihat natural. Sesuaikan warna alas bedak dengan kulitmu. Kebetulan, warna alas bedak yang translucent  ini cocok untuk semua warna kulit.

Sempurnakan Riasan Dasar dengan Red-A Compact Powder            

Kalau alas bedak sudah teraplikasi dengan merata dan menyerap sempurna, bubuhkan bedak Red-A Compact Powder dengan spons ke wajahmu, secara tipis-tipis, agar etap terkesan natural.

Bingkai  Alis dengan Red-A Eye Brow Cake

Kini saatnya merias dan menjadikan wajahmu lebih segar dan menarik. Mulai dari mempercantik atau mempertegas bentuk alis, karena alis adalan bagian wajah yang akan membentuk karaktermu. Bingkai dan isi alismu dengan Red-A Eye Brow Cake. Hati-hati, buat kamu yang sudah memiliki alis tebal, cukup sikat alis dan isi secara samar-samar atau tipis-tipis saja. Ini juga cukup pada bagian alis yang masih terlihat jarang atau kosong.

Perindah Riasan Matamu dengan Red-A Eye Shadow Seri E

Buat matamu segar dan indah dengan eye shadow. Aplikasikan Red-A Eye Shadow seri E pada kelopak matamu. Cukup sapukan satu warna terang di bagian dalam mata, dan warna gelap di ujung mata. Sapukan tipis-tipis, ya, Red Angels! 

Berikan Rona Merah di Pipi dengan Red-A Blush On Seri B

Tambahkan keceriaan dan kesegaran di wajah dengan sapuan Red-A Blush On seri B secara samar-samar. Aplikasikan diagonal dari garis rambut dekat telinga ke pipi, agar wajahmu tampak merona alami dan segar.

Sempurnakan tampilan dengan Red-A Matte Lipstick

Last but not least, nih, lengkapi penampilan dengan sentuhan lipstik berwarna segar, red-A Matte Lipstick no. 804. Penampilanmu segar dan natural. Keep smile!

Itu tadi langkah-langkah yang bisa kamu terapkan agar tampil fresh dan natural dari Red-A. Well, Red Agels selamat mencoba!

 

Last Editor : Purnama
Komentar
-TERPOPULER-