TWICE Comeback Dengan Album Feel Special, Ini Bedanya!

TWICE Comeback Dengan Album Feel Special, Ini Bedanya!

Teena
Tuesday, 24 September 2019, 11:45:51 1059 0

TWICE akhirnya comeback dengan merilis album mini kedelapan yang berjudul Feel Special pada Senin (23/09), pukul 6 sore waktu Korsel. Apa yang berbeda dari album yang dirilis dengan menggelar showcase di Yes24 Live Hall ini?

Jihyo, leader grup TWICE yang juga kekasih Kang Daniel menjelaskan, album Feel Special merangkum kisah-kisah perjuangan yang dialami para personel TWICE.

“Produser Park Jin Young mengatakan kalau dia menulis liriknya setelah mendengarkan kisah kami. Ketika pertama kali mendengarkan lagunya, kami merasa bersyukur karena dia bisa mengekspresikan apa yang kami rasakan dengan sangat baik. Kami berbicara tentang perjuangan kami dan mengatakan ingin merilis album yang bermakna kali ini,” urai Jihyo.

Chaeyoung menambahkan, di album Feel Special TWICE juga menampilkan sisi yang berbeda dari penampilan mereka. Tidak lagi tampil dengan citra gadis-gadis remaja yang penuh semangat, kali ini TWICE tampil lebih dewasa. Hal ini terlihat dari penampilan TWICE yang memilih busana berwarna hitam putih dengan potongan seksi.

“Tidak seperti citra imut yang kami tampilkan di album ‘Signal’ dan ‘What Is Love?’, kami ingin menampilkan sisi yang lebih jujur dari diri kami. Produser Park Jin Young juga mengatakan hal seperti itu,” jelas Chaeyoung.

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-