Kondisi Mina dan Jihyo Setelah TWICE Rilis Album Feel Special

Kondisi Mina dan Jihyo Setelah TWICE Rilis Album Feel Special

Teena
Tuesday, 24 September 2019, 11:20:18 1054 0

Menjelang perilisan album terbaru TWICE, agensi JYP Entertainment memberikan kabar terkini soal album terbaru TWICE yang berjudul Feel Special. Pada Senin (23/09), agensi memastikan Mina turut berpartisipasi dalam rekaman album.

Sebelumnya, Mina dinyatakan harus beristirahat dari semua kegiatan TWICE termasuk tur dunia akibat mengalami gangguan kecemasan atau anxiety disorder. Setelah berbagai spekulasi mengenai keikutsertaan Mina di album terbaru TWICE muncul, agensi akhirnya membenarkan dugaan publik. 

Benar, Mina turut berpartisipasi dalam rekaman, namun ia masih harus melanjutkan pengobatan untuk mengatasi gangguan kecemasannya. “Mina berpartisipasi dalam produksi album, akan tetapi dia akan absen dari kegiatan showcase dan promosi untuk album mini kedelapan mereka. Kami meminta pengertian Anda,” ungkap agensi TWICE.

Selain kondisi Mina, JYP Entertainment juga memberi kabar terkini soal kondisi kesehatan Jihyo yang baru mengalami cedera saat latihan. “Leher Jihyo menjadi kaku saat sedang latihan, jadi dia segera dilarikan ke rumah sakit. Dia dipastikan tidak akan bisa menari namun dia akan ikut tampil sambil duduk,” jelas agensi.

TWICE akan merilis album Feel Special pada hari ini, Senin (23/09) pukul 6 sore wakti Korsel.

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-