Nana Mirdad dan Andrew White Mewawancarai Brad Pitt di Peluncuran Film Ad Astra

Nana Mirdad dan Andrew White Mewawancarai Brad Pitt di Peluncuran Film Ad Astra

Teena
Friday, 20 September 2019, 12:59:14 633 0

Wah, beruntung sekali, pasangan seleb Nana Mirdad dan Andrew White mendapat kesempatan bertemu dan mewawancarai Brad Pitt! Yup, Nana Mirdad dan Andrew White jadi satu-satunya perwakilan dari Indonesia pada ajang peluncuran film terbaru Brad Pitt, “Ad Astra”, 11-13 September lalu di Tokyo, Jepang. Film ini sukses menuai pujian para kritikus, setelah kali pertala diputar di Venice Film Festival ke-76 lalu. Menariknya lagi, Brad Pitt enggak hanya jadi aktor di film ini, tapi juga terlibat dalam proses produksi.

“Di film ini, saya berakting di luar kebiasaan saya sebelumnya. James Gray (sutradara) banyak memberikan arahan kepada saya untuk menghidupkan karakter beserta emosinya dengan baik,” ujar Brad Pitt dalam konferensi pers yang digelar di Tokyo.

Nana Mirdad pun bungah. Wajahnya berseri-seri. Siapa sangka bisa bertemu idolanya kala remaja dulu. Siapa, sih, yang enggak mengidolakan Brad Pitt? Tentu saja, Nana Mirdad, meski sudah bersuamikan Andrew Whita dan sudah punya buah hati, tetap merasa special bisa ngobrol langsung dengan Brad Pitt.

“Rasanya istimewa banget dapat berbincang-bincang langsung tentang film Ad Astra dengan sosok yang terlibat langsung di dalamnya. Udah begitu, dia merupakan salah satu aktor favorit saya sejak dulu,” bilang Nana Mirdad.  Dalam kesempatan tersebut, Brad Pitt menceritakan kepada Nana Mirdad bagaimana proyek film Ad Astra ini menjadi salah satu pengalaman yang menantang sekaligus spesial. Ia (Brad Pitt) sangat antusias menyambut perilisan film ini, yang rencana tayang di bioskop-bioskop di Indonesia per 20 September.

Tak hanya meawancarai Brad Pitt, Nana Mirdad dan Andrew White  juga menghadiri acara red carpet Ad Astra—produksi 20th Century Fox. Ad Astra berkisah tentang perjalanan Roy McBride (Brad Pitt), astronot yang menjalani misi rahasia nan berbahaya untuk menemukan ayahnya Clifford McBride, yang telah hilang selama bertahun-tahun. Film ini disutradarai oleh James Gray, berdasarkan naskah karya rekannya, Ethan Gross, dan diproduseri oleh Brad Pitt.

 

 

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-