Yoon Se Ah Akting Bareng Ji Chang Wook di Melting Me Softly, Begini Karakternya!

Yoon Se Ah Akting Bareng Ji Chang Wook di Melting Me Softly, Begini Karakternya!

Teena
Monday, 09 September 2019, 14:00:13 364 0

Aktris Yoon Se Ah akan menjadi lawan main Ji Chang Wook di serial Melting Me Softly. Apa yang membuat Yoon Se Ah menerima tawaran bermain di proyek serial ini? “Saya tertarik dengan premis tentang orang yang dibekukan,” ungkap Yoon Se Ah dalam wawancara terbaru.

Seperti yang sudah diceritakan pleh Ji Chang Wook sebelumnya, Melting Me Sotfly mengisahkan tentang seorang pria dan wanita yang berpartisipasi dalam proyek ilmiah di mana mereka dibekukan selama 24 jam. Namun karena sebuah insiden misterius kedua orang tersebut baru terbangun setelah 20 tahun kemudian.

Yoon Se Ah memainkan peran Na Ha Young, kepala biro perusahaan penyiaran yang merupakan kekasih dari Ma Dong Chan (dimainkan oleh Ji Chang Wook), seorang produser acara televisi yang ikut serta dalam proyek pembekuan manusia tersebut. Na Ha Young berubah menjadi wanita yang dingin dan kaku setelah kekasihnya menghilang selama 20 tahun akibat proyek pembekuan tersebut.

“Saya merasa sepertinya seru untuk mengambil elemen unik dan memasukkannya ke dalam kehidupan sehari-hari dan saya tertarik pada skenarionya yang berhasil menggambarkan situasinya dengan nada humor,” kata Yoon Se Ah.

Menurut Yoon Se Ah, salah satu kesulitan memainkan karakter Na Ha Young adalah karena ia harus mengalami perubahan emosi selama periode 20 tanuh setelah kekasihnya menghilang. Untuk itu pula Yoon Se Ah punya alasan untuk lebih memperhatikan detail penampilan karakter Na Ha Young.

“Karena Na Ha Young adalah seorang kepala biro penyiaran berpengalaman, saya berusaha menggunakan gaya penampilan yang simpel dan rapi sehingga orang-orang bisa lebih fokus pada perubahan emosinya daripada penampilannya,” jelas Yoon Se Ah.

Melting Me Softly akan tayang mulai 28 September pukul 9 malam waktu Korsel untuk menggantikan serial drama Arthdal Chronicles bagian ketiga di kanal tv berbayar tvN.

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-