Camila Cabello Lindungi Hubungannya Dengan Shawn Mendes

Camila Cabello Lindungi Hubungannya Dengan Shawn Mendes

Teena
Monday, 09 September 2019, 13:15:59 832 0

Lama dinanti akhirnya penyanyi Camila Cabello buka suara tentang hubungannya dengan Shawn Mendes. Kemesraan mereka selama beberapa bulan terakhir, telah memicu desas-desus percintaan.Camila secara khusus membicarakan tentang kehidupan pribadinya dalam cerita sampulnya untuk majalah Elle.

Camila berbicara tentang perlunya melindungi hubungannya dengan Mendes, terutama dengan begitu banyak spekulasi seputar asmara."Cinta adalah hal yang paling suci dan berharga bagi saya. Saya ingin selalu merasa cinta saya ada di antara saya dan orang itu, dan tidak pernah menjadi milik orang lain," kata Camila kepada Elle.

Camila mengatakan ingin kehidupannya seperti wanita seusianya."Sebanyak aku mencintai para penggemarku, dan juga aku mencintai orang-orang, aku suka menjalani hidupku senormal mungkin. Dalam suatu hubungan, aku merasa tidak nyaman untuk mengajak semua orang terlibat dalam hal itu," jelas Camila.

Mengatasi spekulasi hubungan dengan Shawn Mendes, Cabello mengatakan ingin terpengaruhi kata-kata orang. "Saya tidak tahu, orang bisa mengatakan apa pun yang ingin mereka katakan. Mereka bisa berspekulasi, tetapi pada saat yang sama, kita akan menjalani hidup kita sendiri, Dan menikmatinya. Itulah cara saya menjalani hidup. Saya tidak pernah ingin membuka pintu bagi orang-orang untuk merasa seperti mereka terlibat. Seperti saya katakan, saya ingin itu menjadi milik saya dan (miliknya). Itulah sebabnya saya sangat bungkam tentang itu, karena saya ingin melindunginya," urai Camila.

Penyanyi bertubuh mungil itu juga berbicara kepada Elle tentang kolaborasinya dengan Shawn. "Maksudku, aku mencintainya. Kami selalu terhubung, kami memiliki waktu terbaik bersama. Shawn mengirimi saya ide untuk harmonisasi suara untuk Senorita.' Dia seperti, 'Hei, bagaimana jika kita mengerjakan ini dan melakukannya bersama?'" pungkas Camila.

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-