Kulit Berkilau Bak Artis Korea Dengan Pyunkang Yul Essence Toner

Kulit Berkilau Bak Artis Korea Dengan Pyunkang Yul Essence Toner

Teena
Monday, 09 September 2019, 11:40:00 501 0

Hi, Girls! Teen ingin berbagi pengalaman seputar produk perawatan kulit Korea yang lagi populer dan hangat dibicarakan, nih. Mungkin kamu sudah sering mendengarnya; Pyunkang Yul! Produk perawatan kulit dari klinik terkemuka, Pyunkang Oriental Medicine Clinic ini, lagi jadi favorit karena bahan-bahannya alami, lembut, dan aman bagi jenis kulit apapun, termasuk kulit sensitif. Ada beberapa varian yang bakal bikin kulitmu sehat terawat: Pyunkang Yul Essence Toner, Pyunkangyul Mist Toner, Pyunkang Yul Moisture Serum, Pyunkang Yul Nutrition Cream, sampai Pyunkang Yul 1/3 Cotton Pad. Nah, kali ini, Teen mau membahas Pyunkang Yul Essence Toner dan manfaatnya buat kecantikanmu.

Kali pertama berkenalan dengan Pyunkang Yul Essence Toner, kesan pertama yang Teen dapatkan adalah minimalis, dan elegan. Dikemas dalam botol plastik biru gelap, dengan ukuran 100 ml dan 200 ml, kemasan ini terasa handy banget. Begitu melihat kandungan bahannya, wah, salah satunya terbuat dari Astragalus Membranaceus Root Extract. Ini adalah jenis herba yang bermanfaat banget baik buat kesehatan maupun kecantikan, bahkan sejak berabad-abad lalu.

Saat meneteskan cairan essence toner ini, kamu bisa merasakan teksturnya berbeda dari tekstur essence toner lainnya. Tetesan cairannya terasa sedikit lebih kental. Namun ketika diaplikasikan, terasa sangat ringan dan cepat meresap ke kulit. Pertama-tama kamu akan merasa kulit rileks, segar, dan lembap. Enggak hanya lembap, menurut pengalaman Teen, setelah beberapa hari pemakaian, kulit juga jadi lebih sehat. Jerawat kecil, bintik-bintik kecil di wajah terempas. Kulit jadi lebih berkilau, bak artis Korea, dalam hitungan hari.Kalau mengaplikasikannya dengan rutin, kamu bisa melihat serta membuktikan sendiri, kulit benar-benar elastis dan bersahabat. Kamu juga enggak perlu memakai make-up tebal-tebal. Karena kulitmu sudah mulus, dan sehat. Kamu akan tampil flawless sehari-hari, cukup dengan makeup minimalis ala Korea.

Cara Pemakaian

  • Efektif banget digunakan pada malam hari, sebelum tidur dan pagi hari sebelum mengaplikasikan bedak atau makeup.
  • Baik untuk penggunaan malam hari maupun pagi hari, pastikan bersihkan dulu wajahmu, sebelum mengaplikasikan Pyunkang Yul Essence Toner.
  • Tuang cairan essence toner ini secukupnya ke kapas keluaran Pyunkang Yul, yakni Pyunkang Yul 1/3 Cotton Pad. Berbeda dari kapas-kapas umumnya, kapas pembersih 1/3 ini sangat tipis, bertekstur halus, namun punya daya lekat dan serap luar biasa. Cuma perlu meneteskan sedikit essence toner ke kapas ini, sudah meng-coverage seluruh permukaan kulit wajahmu. Nyaman banget!
  • Kalau sudah menuangkan essence toner ke kapas pembersih Pyunkang Yul, tap tap atau tepukkan-lah secara perlahan ke area permukaan kulit wajahmu, secara merata. Diamkan dan biarkan meresap dengan sendirinya. Voila! Kulit lebih bercahaya dan tampil lebih percaya diri!

(Vallesca Souisa)

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-