Beda Usia 10 Tahun, Begini Cara Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Bangun Chemistry

Beda Usia 10 Tahun, Begini Cara Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin Bangun Chemistry

Teena
Tuesday, 03 September 2019, 13:30:53 637 0

 Berhasil menyelesaikan wajib militer tahun ini, Kang Ha Neul kembali ke layar kaca dengan membintangi serial drama When the Camellia Blooms. Di serial komedi romantis ini Kang Ha Neul beradu peran dengan Gong Hyo Jin, aktris yang usianya sepuluh tahun lebih tua darinya. Bagaimana cara Kang Ha Neul dan Gong Hyo Jin membangun chemistry saat berakting?

When the Camellia Blooms adalah serial drama komedi romantis yang menceritakan tentang tiga pasangan kekasih di tahapan percintaan yang berbeda. Kang Ha Neul memainkan peran Yong Shik, pemuda yang menyakini semua hal mungkin dilakukan jika ada cinta. Yong Shik mencintai Dong Baek (dimainkan Gong Hyo Jin), wanita yang usianya lebih tua dari Yong Shik. Berkebalikan dengan Yong Shik, orang-orang di sekelilingnya tidak mempercayai adanya kekuatan cinta.

Gong Hyo Jin berpendapat, Yong Shik adalah karakter yang sangat lucu dan menyenangkan. “Sejak pertama kali membaca skenario, saya pikir Kang Ha Neul sangat cocok dengan peran ini,” ungkap Gong Hyo Jin.

Gong Hyo Jin pun mengatakan tidak mengalami kesulitan saat harus berakting dengan Kang Ha Neul. “Gaya berakting kami sangat mirip, jadi saya syuting dengan sangat nyaman. Saya senang bisa bertemu aktor utama yang pandai dalam berakting dalam suasana yang sederhana namun memiliki kharisma dan bisa diandalkan,” puji Gong Hyo Jin.

Sebaliknya Kang Ha Neul malu-malu mengakui, dirinya adalah penggemar Gong Hyo Jin. Karenanya ia tidak menyangka jika kini harus beradegan di satu layar dengan sang idola.

“Saya mengungkapkan perasaan saya sebagai penggemar ke Gong Hyo Jin. Gong Hyo Jin selalu memperlakukan saya seolah-olah saya adalah Yong Shik, jadi saya berusaha menemukan cara terbaik dan paling nyaman untuk bekerja sama sehingga kami berdua tidak merasa tertekan. Ketika melihat ke belakang, saya pikir masa-masa ini akan menjadi seperti mimpi yang jadi kenyataan,” ungkap Kang Ha Neul.

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-