Jung Ga-Ram, Oppa Kece yang Bikin Kesengsem di Love Alarm

Jung Ga-Ram, Oppa Kece yang Bikin Kesengsem di Love Alarm

Teena
Monday, 26 August 2019, 15:48:26 1188 0

Hey, Gals! Sudah pada nonton serial Korea yang lagi tayang di Netflix? Judulnya Love Alarm. Duh, ini ceritanya bikin baper banget. Yang main, oppa-oppanya bikin kesengsem. Love Alarm berkisah tentang sebuah aplikasi ponsel pintar bernama “Love Alarm”. Aplikasi ini akan berbunyi, jika dalam jarak 10 meter ada seseorang yang menyikai kamu.

Nah, tersebutlah tiga orang muda-mudi namanya Kim Jojo (So-Hyun), Hye-Young (Jung Ga-Ram), dan Hwang Sun-O (Song Kang). Jojo terlihat seperti gadis ceria, namun kehidupannya sebenarnya pahit. Kehilangan kedua orang tuanya semasa kecil, karena sebuah kejadian tragis. Akhirnya Jojo tinggal bersama tantenya, yang memperlakukannya semena-mena.

Kehidupan Jojo sedikitnya berwarna ketika ia bertemu cowok popular dan kaya di sekolahnya bermana Hwang Sun-O. Hwang Sun-O memiliki segalanya, namun di balik itu semua, sesungguhnya ia merasa hampa. Hidupnya mulai terhibur ketika ia melihat Jojo, namun ternyata, sahabatnya yang bernama Hye-Young (Jung Ga-Ram)—yang tak lain anak dari pembantunya—menyukai Jojo. Kebayang kan, gimana ini geregetnya. Masalahnya si Hye-Young ini ganteng dan ramah, gals. Beda sama karakter Hwang Sun-O.

Hye Young diperankan oleh aktor muda, Jung  Ga-Ram (26). Salah satu aktor Korea Selatan yang layak dipertimbangkan. Dia sudah dua kali menyabet penghargaan, berkat aktingnya di film “4th Place” lewat ajang Grand Bell Awards ke-53 (2016) dan 8th Korean Reporters Association Awards (KOFRA).

Kelahiran 23 Februari 1993 ini juga punya postur tubuh yang menggiurkan. Dengan tinggi 183 cm, berdada bidang, dan ah, wajahnya itu lho, pastinya bikin meleleh. Dibandingkan dengan karakter yang diperankannya di serial Love Alarm, Hye Kyung, Jung Ga-Ram merasa tak jauh berbeda. “Mengungkapkan perasaan itu penting, tapi juga tak mudah. Bahkan bagi pria. Kadang saya merasa seperti itu. Dalam hal ini, Hye Kyung agak mirip seperti saya,” kata Jung Ga-Ram seperti dikutip dari portal hiburan Hype.my.

 Selebihnya, menurut Jung Ga-Ram, karakter ini sebenarnya sangat positif, energetic. “Tapi memang dia (Hye Young) punya kekhawatiran dan rasa sakitnya sendiri yang dipendam. Saya rasa semua orang terkoneksi dengan kisah ini. Saya senang bisa memerankannya, karena saya fans dari cerita ini. Bahkan sebelum diputuskan untuk dibuat serialnya di Netflix, saya sudah suka dengan karakter ini,” bilang Jung Ga-Ram. Ah, pantas oppa begitu menjiwai,ya!

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-