OMG, Gimana Rasanya Dipeluk Shane Filan Westlife?

OMG, Gimana Rasanya Dipeluk Shane Filan Westlife?

Teena
Thursday, 08 August 2019, 14:30:38 355 0

 

Dua hari Westlife menggelar konser di Jakarta. Banyak yang dibuat kesengsem dengan penampilan Westlife, nih, gals! Kejutan di konser hari pertama, misalnya, ketika Westlife menunjuk salah satu penonton perempuan naik ke atas panggung, ini bikin kaum hawa histeris. Sebagian ikut merasakan, enaknya bisa bersentuhan langsung dengan idola, sebagian lagi ngiri enggak, sih, duh andaikan aku yang terpilih dan berada di atas panggung bersama sang pujaan.

 

Nama cewek beruntung ini adalah Mey, berusia 29 tahun. Ia dituntun naik ke atas panggung dengan lembut, oleh Nicky Byrne. Sampai di atas panggung, Mey dikelilingi  Shane Filan, Mark Feehily, dan Kian Egan, bikin pipi bersemu merah, mata berbinar, dan senyum tak hentinya menghias wajah.

 

“Oh my God. Oh my God. Saya enggak percaya. Tangan saya gemetar,” ujar penggemar bernama Mey ini. Lalu Nicky bertanya, “Siapa yang paling kamu suka di antara kami?” Owh… Owh… pertanyaan ini bikin enggak kuat enggak, sih. Coba tebak siapa yang paling disukai oleh Mey?

 

“Shane …” ungkap Mey kepada Nicky. Nicky memperlihatkan ekspresi agak kesal, lalu dia berujar, “Ya Tuhan… dapat ditebak, kenapa semua orang menyukainya?” Datanglah Shane mendekati Mey, lalu langsung memeluknya, dan music “Be Better Man” melantun. Shane terus mendekap Mey, sambil menyanyi dan berdansa. Penonton pun histeris menyaksikan adegan ini. Adalah impian semua penggemar, bisa berdansa intim dengan Shane.

 

Mey berada di panggung, berganti dari pelukan Shane, ke genggaman tangan Mark, dan lainnya, hingga satu lagu usai. Selepas lagu usai, Nicky kembali menuntun Mey turun dari panggung, dengan lembut dan hati-hati. Takut kalau Mey sampai terjatuh.

“Hati-hati, perhatikan langkahmu, ya…” begitu ujar Nicky. OMG! Aku mau… aku mau dituntun bang Nicky seperti ini!  

Last Editor : Vallesca
Komentar