Westlife Tak Lekang oleh Waktu, Gelar Konser 2 Hari di Jakarta!

Westlife Tak Lekang oleh Waktu, Gelar Konser 2 Hari di Jakarta!

Teena
Wednesday, 07 August 2019, 16:45:47 491 0

Selasa (6/8) lalu Westlife menggelar konser The Twenty Tour di Jakarta, yang dipromotori oleh Full Color. Ini bukan kali pertama Westlife menghibur penggemar di Indonesia. Namun antusiasme khayalak tak pernah menyurut.

Kehadiran Nicky Byrne, Shane Filan, Kian Egan, dan Mark Feehily tetap membuat kaum hawa  histeris, dan antrean pun membeludak.  Antrean massa tak hanya terlihat di pintu masuk konser, hall 5 dan 6, ICE- BSD City, tapi juga di dalam. Para penggemar ini rela mengantre panjang, lebih dari 1 jam untuk bisa mendapatkan  foto 3 dimensi dengan backdrop dan manekin Westlife. Tarif per foto-nya Rp 50 ribu.

Padahal ini sudah kali kelima, lho, Westlife bertandang ke Indonesia. Kali pertama mereka menggelar konser di Indonesia pada tahun 2000, kemudian disusul konser kedua pada 2001. Shane Filan dkk kembali lagi ke Indonesia pada 2006 dan 2011. Sekarang pun, Westlife tak hanya konser satu hari, tapi dua hari, karena begitu banyaknya peminat. Konser kedua digelar pada 7 Agustus.

 “Jakarta memang selalu spesial bagi kita. Kami tidak lupa bagaimana hari pertama, kami pernah sampai di Negara ini. Bagaimana orang-orang, kalian, menunggu kami di bandara. Kalian berteriak, menangis, menyanyi, kami sungguh kagum,” ungkap Nicky Byrne di atas panggung, di sela-sela konser Selasa malam lalu.

Mark kagum, antusiasme penggemar Indonesia tak pernah surut, dari tahun ke tahun. Inilah yang menurutnya membuat Westlife tetap semangat berkarya. Sama seperti malam itu, Mark merasa, histeria penonton tak berkurang sedikit pun.

“Ini sama seperti kali pertama kami konser di sini (Jakarta). Kami semua saat itu tidak bisa tidur, karena begitu senang, semua orang menyanyikan lagu kami. Sekal lagi, kami mengucapkan terima kasih kepada kalian,” bilang Mark Feehily.

Satu jam dibuai lantunan lagu-lagu romantis yang ikoni, waktu pun berlalu tanpa terasa. Lagu-lagu seperti “Hello My Love”, “My Love”, “What About Now”, “Swear It Again”, “Uptown Girl”, dan tentu saja “If I Let You Go” mengundang histeria dan sesaat membawa penonton bernostalgia. Ah, Westlife tak pernah membosankan!

Last Editor : Vallesca
Komentar