Choi Siwon Hadir di Jakarta 10 Agustus, Ini Permintaannya!

Choi Siwon Hadir di Jakarta 10 Agustus, Ini Permintaannya!

Teena
Wednesday, 07 August 2019, 16:25:26 1082 0

Yang ditunggu-tunggu penggemar K-Pop sekaligus K-Drama hadir juga. Siapa yang enggak pengin ketemu artis seganteng Choi Siwon? Pastinya penikmat musik maupun serial Korea tak kan melewatkan kesempatan ini. Nah, Choi Siwon untuk kali pertamanya, menginjakkan kaki di Jakarta dan akan menggelar jumpa penggemar bertajuk “Perfection Date’s Choi Siwon” di Balai Sarbini pada 10 Agustus mendatang, pukul 16.30 – 18.30 WIB.

 

Rencananya akan dibuka kesempatan sebanyak 1000 penggemar dan jumpa fans ini akan dibuat seintim mungkin. Kedatangan artis Korea sekelas Choi Siwon tentu saja akan meninggalkan kesan tersendiri. Penggemar juga mungkin bertanya-tanya, ribet enggak sih, mendatangkan artis Korea sekelas dia? Apa ya, permintaan khusus Choi Siwon?

 

“Kalau raiders sih, dia (Choi Siwon) termasuk artis yang enggak susah. Permintaan atau syarat-syaratnya masih normal, seperti layaknya artis luar negeri lainnya. Enggak ada yang aneh-aneh. Standar, tapi memang, tetap ada kualifikasi yang harus dipenuhi,” jelas Rachmad Permadi, Manager Operating SM Indonesia, di SCBD, Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

 

Demikian dengan daftar menu makanan, menurut Rachmad, Choi Siwon juga tidak ada permintaan yang spesial maupun susah. “Enggak ada menu makanan yang spesifik,” sambung Rachmad lagi. Mungkin ada permintaan untuk peralatan atau ruang olahraga, tempat gym, tetapi itu pun masih melihat jadwalnya, apakah sempat olahraga atau tidak.  

 

Pada dasarnya, bisa berkunjung ke Indonesia, sudah menjadi apresiasi tersendiri bagi Choi Siwon, dan dia sangat antusias menemui penggemarnya di Indonesia. Untuk susunan acaranya sendiri, sayangnya, pihak promotor tidak bisa memberikan bocoran, karena nanti dikhawatirkan malah kehilangan efek kejutnya. “Pokoknya sih, lebih intim saja,” bilang Rachmad. Gimana, gals, kamu juga sudah enggak sabar kan, ketemu babang tampan satu ini?

 

Last Editor : Vallesca
Komentar