Fanmeeting Siwon Super Junior Dijanjikan Akan Berlangsung Romantis

Fanmeeting Siwon Super Junior Dijanjikan Akan Berlangsung Romantis

Teena
Wednesday, 07 August 2019, 11:58:59 438 0

Personel boyband Super Junior, Choi Siwon siap menyapa penggemarnya di Indonesia. Setelah konser bersama Super Junior bertajuk SS7S di ICE BSD City, Juni 2019 lalu, Siwon akan kembali ke Jakarta dalam acara jumpa penggemar.

Acara fanmeeting pertama Siwon di Indonesia ini akan digelar di Balai Sarbini, Jakarta, 10 Agustus 2019 mendatang. Choi Siwon akan menghadirkan suasana romantis seperti judul jumpa penggemarnya, yakni Perfect Date.

"Ini kali pertama Choi Siwon fanmeeting. Sesuai judulnya Perfect Date, acaranya bakal romantis, bakal seru," kata CEO Gudlive, Maruli PM dalam jumpa pers di kawasan Jakarta Selatan, Selasa (6/8).

Dalam acara yang akan dilangsungkan pukul 16.30 - 18.30 ini, penggemar berkesempatan melakukan sesi hi-touch dan foto bersama Siwon. Tapi ini hanya bisa didapatkan untuk beberapa penggemar yang membeli tiket kategori Blue dan Purple.

Tapi tidak usah khawatir, penggemar juga berkesempatan berinteraksi dengan Siwon di atas panggung. Semua pemegang tiket di 4 kategori: Blue, Purple, Pink dan Orange bisa mendapat kesempatan.

"Ada hi-touch, foto bersama. Banyak benefit untuk yang hadir. Lucky draw, akan ada beberapa orang yang beruntung bisa ke depan (panggung) interaksi langsung sama Siwon. Semua kategori tiket berkesempatan," jelas Maruli.

Diumumkan Gudlive selaku promotor sebelumnya, tiket Blue dijual seharga Rp2,4 juta dan tiket Puple yang dijual Rp2,2 juta. Untuk tiket Pink dan Orange yang dibanderol dengan harga Rp 1,5 juta dan 1 juta. Penjualan tiket sendiri sudah dibuka mulai Jumat (26/7). Tiket dapat diperoleh lewat situs Tiket.com.

Last Editor : Yanto
Komentar