Debut Bae Jin Young di Grup CIX Hampir Bersamaan dengan Debut Solo Kang Daniel

Debut Bae Jin Young di Grup CIX Hampir Bersamaan dengan Debut Solo Kang Daniel

suyanto soemohardjo
Thursday, 25 July 2019, 15:39:07 505 0
Bae Jin Young (Viki)
Bae Jin Young (Viki)

Pengalamannya melakukan promosi bersama Wanna One bisa menjadi pelajaran berharga bagi karier Bae Jin Young, yang  saat ini debut bersama personel grup barunya, CIX.

"Saya ingin membantu CIX lewat pengalaman yang sudah saya dapatkan bersama Wanna One. Saya berharap kami bisa saling mengandalkan dan menjadi grup yang sehebat atau bahkan lebih hebat dari Wanna One," harap Bae Jin Young.

Bae Jin Young senang debutnya bersama CIX mendapatkan dukungan dari mantan personel Wanna One. Saya juga bertemu dengan Lee Dae Hwi di Ulsan dan dia memuji penampilan kami," ungkap Bae Jin Young.

Debut CIX hanya kebetulan hanya berselang dua hari dari debut solo Kang Daniel yang akan dilakukan pada 25 Juli besok. Tapi Bae Jin Young justru senang karena kesempatan untuk bertemu Kang Daniel di acara musik pasti semakin besar.

"Kami masih tetap berhubungan melalui grup obrolan Wanna One. Saya berharap kami bisa bertemu lagi di panggung dan sama-sama tampil dengan cemerlang untuk mendapatkan hasil yang lebih baik," harap Bae Jin Young.

Bae Jin Young debut kembali bersama grup baru bernama CIX pada Selasa (23/07). Selain merilis album mini pertama berjudul HELLO Chapter 1. Hello Stranger, CIX merilis videoklip single andalan mereka, Movie Star, dan dilanjutkan menggelar show case pada Rabu (24/07). 

Last Editor : Yanto
Komentar