BTS Ungkap Opini Mereka Terkait Wajib Militer

BTS Ungkap Opini Mereka Terkait Wajib Militer

tiara susma
Wednesday, 24 April 2019, 16:30:18 2846 0
BTS kembali cetak rekor dengan album baru mereka Map of Soul: Persona (dok. Big Hit Entertainment)
BTS kembali cetak rekor dengan album baru mereka Map of Soul: Persona (dok. Big Hit Entertainment)

BTS baru-baru ini diwawancarai oleh CBS Sunday Morning. Pada wawancara tersebut, BTS mengungkapkan tentang berbagai hal seperti musik mereka, pencapaian internasional dan opini tentang wajib militer.

Seth Doane sebagai pewawancara sempat menanyakan kewajiban mereka dalam melaksanakan wajib militer. Salah satu member BTS yaitu Jin mengatakan bahwa itu adalah hal yang wajar dan kita akan berusaha melakukan yang terbaik.

"Sebagai orang Korea, hal itu adalah hal yang wajar. Dan suatu saat, ketika sudah waktunya dipanggil, kita akan siap dan berusaha melakukan yang terbaik," ucapnya.

BTS (dok. Instagram)
BTS (dok. Instagram)

Seth Doane juga bertanya kepada member BTS apakah mereka takut melihat grup mereka berpisah di jalan yang berbeda. Jungkoook pun menjawab, "Aku tidak ingin memikirkan itu saat ini. Kita menjalani hal yang baik saat ini." 

"Itu jawabannya. Kita hanya menikmati perjalanannya, menjalaninya. Itulah yang bisa kita lakukan," tambah RM.

Sementara itu, BTS baru saja merilis album terbaru mereka bertajuk "Map of the Soul: Persona" dengan title track berjudul "Boy with Luv" pada 12 April lalu.

<iframe allowfullscreen="" frameborder="0" src="//www.youtube.com/embed/XsX3ATc3FbA" style="position: absolute;top: 0;left: 0;width: 100%;height: 100%;"></iframe>

 

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar