Pernah Jadi Gelandangan, Halsey Ungkap Cerita Masa Lalunya Sebelum Menjadi Penyanyi

Pernah Jadi Gelandangan, Halsey Ungkap Cerita Masa Lalunya Sebelum Menjadi Penyanyi

tiara susma
Friday, 26 July 2019, 13:00:29 460 0

Halsey, menjadi nama yang tak asing bagi para pecinta musik pop. Pelantun Closer ini bahkan menjadi nomine di Grammy Awards 2017 lalu. Kesuksesan yang dia raih saat ini ternyata berawal dari perjuangan yang cukup berat.

"Sewaktu aku tinggal di New York, aku masih remaja. Temanku sedang memilih dekorasi untuk kamar asramanya. Melihat ini, aku jadi berdebat dengan diriku sendiri, apa aku sebaiknya membiarkan orang asing menyentuhku supaya demi bisa membeli makanan?" ucapnya.

Halsey sendiri sempat menceritakan kepada Rolling Stone tiga tahun lalu, bahwa dia pernah hidup sebagai gelandangan. Dia diusir oleh orang tuanya karena  memutuskan  keluar dari community college.

Dalam wawancara tersebut, Halsey juga menceritakan bagaiman dia dulu sering meminum minuman berenergi supaya tidak mudah merasa ngantuk. Dia berpikir, kalau sampai ketiduran, dia bisa menjadi korban penculikan atau pemerkosaan.

Kehidupannya berubah semenjak dia memberikan kaset demonya kepada seorang agen dari Capitol Music Group. Saat itu, kaset demo yang diberikan pun dalam kondisi yang berantakan. Ketika ditanyai apa isi dari tas yang dia bawa, Halsey menjawab "Ini rumahku."

Last Editor : Vallesca
Komentar
-TERPOPULER-