Hobi Travelling? Ini 4 Tempat Wisata Kece yang Instagrammable Banget!

Hobi Travelling? Ini 4 Tempat Wisata Kece yang Instagrammable Banget!

supri kristono
Sunday, 09 December 2018, 16:30:31 2136 0
Apakah kamu hobi travelling Teens? (dok. unsplash)
Apakah kamu hobi travelling Teens? (dok. unsplash)

Saat ini, travelling nampaknya sudah menjadi gaya hidup masyarakat Indonesia. Semenjak adanya Instagram beberapa tahun terakhir ini, tempat-tempat wisata bisa diketahui banyak orang dengan segitu cepatnya.

Bahkan, tempat wisata yang baru dibuat pun bisa dengan mudah diketahui informasinya. Hal ini lantaran banyak orang yang share lokasi dimana ia berwisata. Belum lagi akun-akun wisata milik pemerintah yang memang fokus men-share keindahan tempat wisata yan dimiliki oleh wilayahnya tersebut.

Tapi terkadang ketika kita sudah di tempat wisata tersebut acara yang sudah kita nantikan ternyata batal berlangsung. Kamu pun nggak perlu bingung dengan aplikasi goopps kmau dapat menemukan acara menarik lain nya yang berada di sekitar kamu secara real time.

Taman Nasional Kelimutu yang memiliki kawah yang sangat indah

Taman Nasional Kelimutu (dok. istimewa)
Taman Nasional Kelimutu (dok. istimewa)

Traveling yang paling menyenangkan dan ampuh menghilangkan stress adalah mengunjungi wisata alam. Dengan bercengkrama dengan alam, membuat kita lebih fresh. Di lokasi ini, ada perbukitan serta pegunungan dengan Gunun Kelibara. Ada tiga kawah yang bisa berubah warna. Kalian pun cukup membayar 5 ribu saja untuk tiket masuk.

Pulau sejuta ikan dan karang, Wakatobi

Wakatobi (dok. istimewa)
Wakatobi (dok. istimewa)

Kalian pengen melihat banyak jenis ikan yang seperti di film Finding Nemo dan Finding Dory? Nggak usah jauh-jauh ke Disney, sebab di Wakatobi yang berada di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara sudah cukup kok guys. Ada lebih dari 940 spesies ikan loh!

Pink Beach, pantai yang memiliki warna pasir unik

Pink Beach (dok. istimewa)
Pink Beach (dok. istimewa)

Pantai ini memiliki warna pasir merah muda dengan air laut ini berwarna toska. Pastinya ini merupakan fenomena yang langka di dunia. Dengan begitu, lokasi ini akan cocok kalian gunakan untuk refreshing sembari berfoto ria bersama teman-teman.

Lokasi pantai ini berada di Pulau Komodo, sejauh ini pulau ini masih belum banyak pengunjung. Kalian yang suka pantai sepi, pastinya bakal senang mengunjungi tempat ini.

Pemdangan bukit yang menjulang nan melintang yang dimiliki Pulau Padar

Pulau Padar (dok. istimewa)
Pulau Padar (dok. istimewa)

Untuk tempat wisata ini jangan sampai terlewat. Sebab, Pulau Padar ini telah menjadi sebuah tempat wsiata di Labuan Bajo yang kerap kali menjadi tujuan favorit para wisatawan lokal maupun mancanegara.

Adapun lokasi pulau ini ada di Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat, NTT. Walau masih masuk di Kecamatan Komodo, namun pulau tersebut sama sekali tidak dihuni oleh hewan Komodo yang menjadi hewan dilindungi oleh pemerintah. indahnya pemandangan sunrise dan juga sunset yang bisa kamu nikmati.

Last Editor : Khairiyah Sartika
Komentar
-TERPOPULER-