Bertabur Bintang, Ini Konsep Acara Mnet Asian Music Awards 2018

Bertabur Bintang, Ini Konsep Acara Mnet Asian Music Awards 2018

tiara susma
Monday, 15 October 2018, 16:20:44 3792 0

Salah satu ajang penghargaan bergengsi di Korea Selatan, Mnet Asian Music Awards 2018 (MAMA) akan segera digelar dalam waktu dekat. Baru-baru ini pihak Mnet mengumumkan konsep serta merilis teaser acara tersebut.

MAMA 2018 sendiri akan mengambil konsep "Icarus" yang berasal dari mitologi Yunani. MAMA tahun ini disebut akan berbagi cerita dalam mengambil tantangan dengan keinginan dan mimpi yang kuat serta tidak takut pada kegagalan.

Tanggal dan lokasi digelarnya ajang penghargaan tersebut telah diumumkan pada Agustus lalu. MAMA 2018 akan digelar di 3 negara yaitu Jepang, Hong Kong dan Korea Selatan.

MAMA 2018 akan membuka acaranya di Dongdaemun Design Plaza dimana para penyanyi pendatang baru serta penyanyi dari negara-negara Asia akan menampilkan penampilan terbaik mereka.

Sementara itu, mereka akan menggelar MAMA's Fan Choice 2018 di Saitama Super Arena, Jepang dan menampilkan para penyanyi pilihan fans global. Setelah itu, MAMA akan menggelar acara final di AsianWorld-Expo Arena di Hong Kong dengan menampilkan berbagai penampilan menarik.

Voting untuk MAMA 2018 sendiri akan dimulai pada 1 November dan berakhir pada 9 Desember mendatang.

 

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-