Kontestan Produce 48 Miyazaki Miho Ungkap Keinginannya Lakukan Promosi di Korea

Kontestan Produce 48 Miyazaki Miho Ungkap Keinginannya Lakukan Promosi di Korea

tiara susma
Sunday, 23 September 2018, 16:50:21 1822 0
Miyazaki Miho
Miyazaki Miho

Member AKB48 sekaligus kontestan Produce 48, Miyazaki Miho baru-baru ini mengungkapkan bahwa dia berharap bisa beraktivitas lagi di Korea. Hal itu dia sampaikan saat muncul di sebuah acara bernama Trainee Q&A.

"Hal itu merupakan mimpiku sejak lama untuk melakukan promosi di Korea. Meskipun mimpi itu belum menjadi kenyataan, aku akan bekerja keras supaya aku bisa lebih aktif di Korea." ungkapnya.

Dia juga mengatakan bahwa dia ingin promosi di beberapa music show di Korea dan hadir di salah satu variety show terkenal Korea, Ask Us Anything.  Dia mengakui bahwa dia sering menonton Ask Us Anything dan berharap bisa menjadi bintang tamu di acara itu saat dia mendapatkan kesempatan promosi di Korea.

Sementara itu, Miyazaki Miho sendiri gagal debut dengan grup jebolan Produce 48, IZ*ONE. Dia menempati posisi ke-15 di acara final Produce 48. Meskipun demikian, Miho mendapatkan banyak dukungan dari para penggemar dan dia mengakui bahwa bergabung di Produce 48 adalah sebuah pengalaman yang spesial untuk dirinya.

 

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-