Marvel Studios Gencar Kampanyekan Black Panther Jadi Film Terbaik di Piala Oscar

Marvel Studios Gencar Kampanyekan Black Panther Jadi Film Terbaik di Piala Oscar

tiara susma
Sunday, 02 September 2018, 11:15:17 1077 0

Marvel Studios tampaknya semakin bersemangat mempromosikan salah satu film populer mereka, Black Panther.

Baru-baru ini para pimpinan Marvel Studios dikabarkan tengah sibuk melakukan kampanye agar Black Panther bisa merebut piala di kategori Best Pictures pada Piala Oscar mendatang.

Seperti dilansir Ace Showbiz, pihak Marvel sendiri disebut telah menunjuk Cynthia Schwartz yang biasa dikenal sebagai ahli strategi untuk memimpin kampanye tersebut. Selain itu, Cynthia juga ditugaskan untuk mempromosikan Black Panther dalam hal prestasi serta pengaruhnya secara global.

Sebelumnya, Penyelenggara Piala Oscar, Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengungkapkan bahwa mereka akan memperkenalkan kategori baru pada Piala Oscar mendatang. Kategori tersebut adalah Popular Film yang dikhususkan untuk film-film box office.

Meskipun demikian, Dawn Hudson selaku kepala eksekutif pihak Academy disebut akan merasa kecewa jika Black Panther masuk di kategori Popular Film daripada Best Pictures. 

Sementara itu, voting untuk nominasi Piala Oscar akan dimulai pada 7 Januari 2019 dan berakhir pada 14 Januari. Nominasi-nominasi untuk semua kategori kabarnya akan diumumkan pada  22 Januari 2019.

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-