I Don't Mind: Single Kolaborasi Vidi Aldiano Bareng Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian, Cerita tentang Generasi Milenial

I Don't Mind: Single Kolaborasi Vidi Aldiano Bareng Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian, Cerita tentang Generasi Milenial

trias ismi
Wednesday, 08 August 2018, 20:45:46 2270 0
Lagu ini menceritakan soal generasi milenial yang bergantung pada media sosial lho (dok. teen.co.id // Sylvia Dewi Yuliasari)
Lagu ini menceritakan soal generasi milenial yang bergantung pada media sosial lho (dok. teen.co.id // Sylvia Dewi Yuliasari)

Saat berkunjung ke kantor redaksi Teen.co.id, Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian berbagi sedikit soal single terbaru mereka I Don't Mind , Teens. Rupanya I Don't Mind adalah lagu yang menceritakan fenomena generasi milenial yang saat ini mudah ketergantungan dengan media sosial dan sering mendapatkan komentar buruk dari para netizen lho. 

"Jadi lagu ini menceritakan millenial generation yang selalu ketergantungan dengan social media atau teknologi in general lah. Sebenarnya I Don't Mind merepresentasikan orang-orang yang merasa tersingkir atau kena dampak buruk dari sosial media misalnya caci maki netizen atau orang di sekitar mereka dan hal itu yang membuat mereka jadi down. Jadi kayak I Don't Mind itu bisa membantu mereka agar bisa semangat lagi dan nggak usah peduli apa kata orang gitu," ungkap Sheryl Sheinafia.

Selain menceritakan soal generasi milenial dan cara menghadapi caci maki netizen, mereka bertiga juga menjelaskan bahwa pembuatan single ini relatif sangat cepat lho Teens. Bahkan Jevin Julian juga sempat merasa kaget bahwa I Don't Mind bisa tercipta hanya dalam waktu sehari saja. 

 

"Lagu ini ciptaan bareng-bareng semua ada porsinya masing-masing. Project ini sebenernya berawal dari Vidi dan dia bilang juga ngajak sheryl jadi kayaknya bakal jadi kolaborasi yang seru menurut gue. Nah akhirnya kita coba masuk studio pertama kalinya yaitu di rumah gue, kita mulai abis maghrib trus saat udah menuju pagi itu udah selesai lagunya. Jadi gue kaget juga sih kayak satu hari bisa jadi. Ternyata vibe-nya enak banget dan bisa lancar banget ngerjainnya," cerita Jevin Julian. 

Vidi Aldiano merasa sangat bangga bisa berkolaborasi dengan mereka karena merasa tak ada kesulitan berarti saat pembuatan single tersebut. Ia juga menyebutkan jika mereka bertiga memiliki kesamaan yaitu ambisius sehingga proses kolaborasi pun berjalan lancar.

"Sebenernya selain jadwal kayaknya sih kesulitannya nggak ada sih karena kita bertiga itu orang-orang yang ambisius dan kayaknya udah punya banyak ide dan semuanya berkontribusi di porsinya masing-masing. Bahkan sampai melebihi porsinya, which is a good thing. Gue rasa kolaborasi kali ini bener-bener produktif banget cepet semuanya dan kerasa banget jika ini lagu emang milik kita bertiga," tambah Vidi Aldiano. 

Yuk segera dengerin single keren dari para musisi berbakat tersebut! (dok. teen.co.id // Sylvia Dewi Yuliasari)
Yuk segera dengerin single keren dari para musisi berbakat tersebut! (dok. teen.co.id // Sylvia Dewi Yuliasari)

Setelah dirilis I Don't Mind sendiri telah mendapatkan banyak pujian dan respon yang positif. Banyak penggemar merasa single baru ini sangatlah keren dan memiliki pesan yang sangat baik untuk para generasi milenial yang saat ini memang susah jauh dari sosial media. 

Jika kalian penasaran dengan I Don't Mind bisa segera mendengarkannya di video di bawah ini atau di platform streaming ya Teens. Jangan lupa juga berikan pendapat kalian setelah mendengarkan I Don't Mind, single baru Vidi Aldiano bareng Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian yang bercerita soal generasi milenial tersebut ya!

 

Last Editor : Tubagus Guritno
Komentar
-TERPOPULER-