Axel Andaviar : Menangisi Diri Sendiri Aja

  • PDF

AXELAxel Andaviar (17) adalah artis muda pendatang baru. Mukanya tampak di film besutan WannaB Picture, (Masih) Bukan Cinta Biasa. Film ini adalah debut Axel dalam dunia akting. Perihal terjun ke dunia film, putra sulung Ovy /Rif ini gak mau dibilang aji mumpung. Lantaran ayahnya ngeband, bukan berarti Axel memanfaatkan nama ayahnya untuk ikut tenar. “Ini bukan aji mumpung kok. Bokap gue kan gak bisa akting. Ini murni usaha gue. Hehehe,” celoteh cowok gondrong ini.

Kebetulan, Titi DJ-lah (ibu tiri Axel) yang menawari Axel buat main film. Mulanya Axel masih mikir-mikir. Dia penginnya ngeband aja. Namun, akhirnya diterima juga tuh. “Mama Titi menelefon ngajakin main film. Karena film ini tentang band rock dan rocker, gue coba aja. Kesempatan gak datang 2 kali. Toh masih seputar dunia musik juga,” tukas cowok yang masih berhubungan baik dengan mantan ibu tirinya itu.
Axel gugup saat 4 hari pertama syuting. Padahal doi udah hafal semua dialognya. “Gue belum pernah main film. Jadi awalnya agak kaku. Yang paling sulit ya akting nangis. Gue menangisi diri sendiri aja, membayangkan anak yang takut kehilangan ayahnya,” ujar cowok bertato ini.
Akting cowok ini not bad kok. Pilih mana nih, Axel, ngerock atau main film lagi? Hehehe. 

Comments  

 
0 #1 Candy 2012-04-03 01:32
Good job....Acting axel bagus bget ditunggu film terbarunya lgiii...
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Axel Andaviar : Menangisi Diri Sendiri Aja