Portable Charger QE-QL201TM-W : Penting & Gaya!

  • PDF

panasonic-6Acara   Launching Portable Charger & Headset Stylist Panasonic
Time     Rabu, 8 Agustus 2012
Venue   Palalada Restaurant, Grand Indonesia

Salah satu masalah yang selalu dihadapi para pengguna smartphone dan tablet adalah baterai. Lagi seru-serunya ngegosip via BBM, eh tba-tiba baterai abis.

Lagi asik-asiknya main Angry Bird pake tab, tiba-tiba baterai low. Kalo lagi di rumah atau di tempat yang ada colokan listriknya siy enak, tapi kalo lagi di jalan, kan repot. Nah, salah satu solusi masalah itu adalah dengan menggunakan charger portabel atau mobilebackup power.
Di antara produk charger portabel lainnya, Rabu (8/8) lalu, akhirnya Panasonic meluncurkan produk mobile backup power QE-QL201TM-W. Dengan sistem baterai berteknologi Jepang, charger portabel ini mampu mengisi baterai smartphone hingga penuh dengan daya yang stabil. Selain smartphone, mobile backup ini juga bisa dipakai untuk gadget lain seperti, tablet, music player, portable game player, kamera dan lainnya. QE-QL201TM-W berkapasitas 5.400 mAH dan bisa mengisi ulang 2 perangkat sekaligus. Mobile backup power ini terhubung dengan adaptor AC dan kabel USB. Desainnya tipis dan sangat ringan. So, gak ada lagi tuh panik atau bete karena baterai hape atau tablet abis ketika beraktifitas. 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Portable Charger QE-QL201TM-W : Penting & Gaya!