Bams : Masih Eksis

  • PDF

bams-samsonApa kabar Bams Samsons (29) yaa? Kamu kangen gak siy liat pemilik nama lengkap Bambang Reguna Bukit ini eksis kembali bersama Samsons? Apa jangan-jangan Bams udah gantung mic?

Secara udah lama banget doi gak tampil bareng band pencetak hit “Naluri Lelaki” en “Kenangan Terindah” ini
“Samsons gak bubar kok. Sementara ini bandnya vakum sampai waktu yang gak ditentukan. Setiap personel punya kesibukan masing-masing. Gue lagi jenuh aja di industri musik. Mungkin ini efek dari kerja kemarin yang terlalu diforsir. Gue merasa banyak hal yang hilang dan gak gue berikan kepada Tuhan. Dengan kevakuman ini, gue jauh lebih bahagia dan bisa memberikan waktu lebih gue untuk keluarga dan teman-teman,” curhat Bams yang secara khusus Teen temui Rabu malam (25/7) di sebuah galeri seni di bilangan Kemang, Jakarta Selatan.
Vakum di Samsons, Bams gak mogok total nyanyi kok. Cowok kelahiran Ottawa Kanada 16 Juni 1983 mengisi waktu luangnya di grup musik rohani, Giving My Best. “Salah satu kiat gue mendekatkan diri ke Tuhan ya gue bikin lagu religius. Simpelnya gini. ketika bermusik, lo pasti punya pandangan berbeda untuk membuat karya musik. Bukan karena iklim industri musik yang kacau balau ini ya. Ketika banyak pemusik mau menurunkan idelisme bermusiknya demi berkompromi dengan pasar, nah gue gak bisa begitu,” beritahu Bams yang bilang ia hampir 2 tahun vakum di Samsons.
So, Bams lagi getol-getolnya ngapain ya? “Gue merintis sebuah galeri seni bersama sahabat gue orang Yunani. Bisnis ini udah gue jalani selama 6 bulan,” beber mantan pacar Nia Ramadhani ini. 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Bams : Masih Eksis