Coldplay : Rilis Komik

  • PDF

ColdplayKalian penggemar Coldplay, pasti udah punya album Mylo Xyloto mereka kan? Nah, kisah cerita dari keseluruhan album ini akan diterbitkan dalam sebuah komik loh.

Untuk penggarapan komik yang terdiri dari 6 seri itu, Coldplay bekerja sama dengan Mark Osborne, penulis skenario dan sutradara Kung Fu Panda. Chris Martin cs membutuhkan waktu 3 tahun untuk mengerjakan komik ini.
“Tiga tahun lalu, kami dan Mark punya ide membuat karakter bernama Mylo Xyloto. Ide cerita komik ini datang secara bertahap seiring dengan pengerjaan album kelima dan tur Coldplay. Kami bangga mengumumkan bahwa tahun depan cerita ini akan dibuat dalam komik enam bagian. Kami harap fans menyukainya,” tulis Coldplay dalam situs resmi mereka, Jumat (13/7) lalu.
Bagian pertama komik Mylo Xyloto dipamerkan di acara Comic-Con International di San Diego yang berlangsung 12-15 Juli lalu dan edisi lainnya akan diterbitkan secara bulanan mulai Februari 2013 nanti. Komik ini juga menjawab rasa penasaran orang tentang arti album Mylo Xyloto. Mau mau mau? 

 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Coldplay : Rilis Komik