Program Ramadhan Trans TV dan MNC TV

  • PDF

transKhusus menyambut bulan Ramadhan, Trans TV dan MNC TV meluncurkan program-program spesial buat penonton Indonesia.

mncPokoknya dari sahur sampe buka puasa gak bakalan mati gaya deh, karena banyak banget acara-acara menghibur yang bisa kamu tonton di dua saluran teve ini setiap hari selama sebulan penuh.
Ada 6 program spesial Ramadhan yang tayang di Trans TV, yaitu Waktunya Kita Sahur, Ngabuburit, Sketsa Ramadhan, Tabligh Akbar, Pulang Kampung dan Jika Aku Menjadi Ramadhan. Unsur komedi tetap mewarnai sebagian besar program Ramadhan Trans TV. Kata Pak Hadiansyah Lubis (Kepala Pemasaran dan Humas Trans TV) siy biar gak terlalu berat. Olga Syahputra, Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, Cagur, Tyson, Ruben Onsu, Titi Kamal dan Okky Lukman adalah sederet bintang yang akan selalu hadir di beberapa program Ramadhan Trans TV ini.
Sedangkan MNC TV lewat tema bertajuk Berkah Cinta Ramadhan menghadirkan berbagai program spesial bernuansa Islami seperti, 3 drama terbaik : Kami Bukan Malaikat, Si AlifdanTendangan Si Madun Season 2, Serial Omar, Simfoni Religi, Wisata Ziarah, Tauladan Ramadan, Sik Asik Ramadan dan Spesial Teamlo Ramadan.
“Semoga sajian Berkah Ramadhan yang istimewa ini dapat menambah khasanah pengetahuan dan menambah kekhusyukan pemirsa dalam menjalankan ibadah puasa,” tutur Ibu Nana Putra, Managing Director MNC TV.
Wah, jadi makin gak sabar ya nunggu Bulan Puasa. 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Program Ramadhan Trans TV dan MNC TV