Cinta Laura : “Amrik Bikin Aku Dewasa & Mandiri”

  • PDF

cinta-lauraApa kabar Cinta Laura (18)? Kangen juga ya sama cewek cantik multitalented ini? Udah hampir setahun Cinta hijrah ke New York, Amrik untuk kuliah.

Pertengahan Juni lalu, Cinta balik ke Jakarta. Selain kangen sama keluarga dan summer holiday, dia juga lagi promosi singel terbarunya berjudul “Tulalit”. Dengerin pengalaman Cinta selama tinggal di Amrik yuk! Katanya doi betah banget loh stay di negeri Paman Sam itu.
Yep, aku senang banget tinggal di Amrik. Setahun di sana aku lebih happy dan relaxed. Nggak ada yang nge-judge aku, karena di sana aku bukan siapa-siapa, jadi bebas melakukan apa-apa. I feel free! Makanya waktu balik lagi ke Jakarta aku langsung stres, karena banyak yang minta foto. Tapi aku sadar itu konsekuensinya,” tutur cewek yang sekarang kuliah di Columbia University jurusan politik dan psikologi ini.
Tinggal di Amrik juga bikin Cinta yang tadinya manja, jadi mandiri loh, secara di sana semuanya dilakukan sendiri oleh Cinta. “Aku sekarang gak emosian. Karena tinggal sendiri di sana, otomatis aku jadi mandiri. Setiap hari naik kereta bawah tanah, nyuci dan bersih-bersih kamar sendiri,” ungkap Cinta senyam-senyum. Gak kebayang ya Cinta Laura megang sapu? Hehehe.

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Cinta Laura : “Amrik Bikin Aku Dewasa & Mandiri”