Teen Icon Update : Yudha, Belajar Jadi Pengusaha

  • PDF

yudhaAlih-alih langsung melanjutkan studi ke perguruan tinggi setelah lulus dari SMA Pasundan 1 Bandung, juara Teen Icon 2009, Yudha Akbar Firmansyah (19) memilih fokus berwirausaha.

Bermodalkan niat dan keyakinan tinggi beberapa bulan lalu Yudha membentuk event organizer AnyProduction bersama 2 orang teman. Hebatnya nih AnyProduction baru memenangkan tender sebuah event Ramadhan dengan sebuah mal di wilayah Cibinong. Padahal lawannya adalah EO-EO besar lho Teenaholics!
“Aku tertarik dengan bidang EO sejak terpilih sebagai Botani Ambassador, Botani Square Bogor. Aku banyak belajar tentang seluk-beluk event organizing selama sekitar 7 bulan bergabung dengan sebuah EO besar di sana. Sekarang aku memberanikan diri untuk membentuk EO sendiri. Belajar jadi pengusaha. Aku pengin membuka lapangan pekerjaan buat anak-anak muda lainnya. Alhamdulillah kami baru menang tender event Ramadhan di Cibinong Square. Pihak mal suka dengan konsep dan ide kami,” celoteh Yudha waktu Teen hubungi via telefon, Minggu (1/7) kemarin.
Jadii buat Teenaholics yang tinggal di wilayah Cibinong dan sekitarnya jangan lupa datang ke event Shopping Festival di Cibinong Square ya mulai 20 Juli sampai 18 Agustus 2012. Ada banyak kegiatan di sana antara lain pameran baju dan pernak-pernik Ramadhan, musik akustik, lomba adzan, lomba fashion show, lomba nyanyi lagu religi dan sebagainya. 

Comments  

 
0 #1 sarah 2012-07-20 06:12
Cara ikut lomba nyanyi lagu religi\'a gmn?
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Teen Icon Update : Yudha, Belajar Jadi Pengusaha