SUJU-Pedia, SHINee-Pedia, B2ST in Pictures

  • PDF

teen-iklan-majalahKamu bisa dapatin 3 produk majalah boy band sekaligus. Buruan ya.... selama persediaan masih ada!

Lengkapi Koleksimu cukup Rp40.000,00 dari harga normal Rp78.000,00.

Harga di luar wilayah Jabodetabek tambah ongkos kirim.

Untuk pemesanan hubungi Rina Distribusi Majalah Teen di 021-52960572 

Comments  

 
0 #5 eileen 2012-12-07 12:40
Msh ada ngga kalo mau pesen? Itu B2STnya isinya poster doang ato gmn?
Quote
 
 
0 #4 alifia rahma 2012-07-05 00:02
Kalau misalkan pesennya 2 diantara itu aja boleh gak? Soalnya shinee pedia aku udah punya..
Quote
 
 
0 #3 F Iwan Linariyadi Wonder Teen Magz 2012-07-02 12:14
masih ada telefon aja ke 02152960572 dengan mbak Rina distribusi teen ato 021 5255775 ext 163
Quote
 
 
0 #2 salma nur 2012-06-29 16:33
masih ada nggk,kalau mau pesen...???
Quote
 
 
0 #1 dea amanda 2012-06-27 02:19
kalo mau beli di toko buku umum, misal toko g*a*e*i* bisa nggak?
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip SUJU-Pedia, SHINee-Pedia, B2ST in Pictures