Saturday, 29 August 2015

Dragon Boyz : 1 Naganya Terbang

  • PDF

dragon-boyzAnak-anak Dragon Boyz lagi kacau galau niy. Boy band yang pernah dituding menjiplak SHINee ini ditinggal satu personelnya, Risa Firmansyah atau Icha. Resign nya pun terkesan mendadak!

“Iya, sekarang kami tinggal berempat. Mulai 1 Juni kemarin, Icha menyatakan keluar dari Dragon Boyz. Dia bilang sih mau fokus di bidang akademis,” buka Bagus, personel paling senior.
Apakah pelantun “Oo.. oo.. oo.. Love You No More” ini hampa tanpa Icha? “Pasti. Dari awal kan kami berjuang berlima. Ketika satu orang pergi, terasa ada yang janggal. Kami pun kaget waktu pertengahan Mei lalu Icha bilang mo hengkang. Kami gak bisa nahan dia karena dia ingin melanjutkan kuliahnya. Untuk sementara waktu, kami gak membuat audisi nyari personel baru,” ceplos Bagus lagi.
Icha yang Teen hubungi secara terpisah hanya bisa berkata-kata singkat. “Iyaaa, aku udah resign dari Dragon Boyz. Aku mau lanjutin kuliahku yang di Bandung. Aku juga mau ambil S2.”
Teen coba menelusuri timeline akun Twitter resmi Dragon Boyz. Salah satu tweet-nya berbunyi, “Posisi Icha di Dragon Boyz gak akan pernah tergantikan oleh siapa pun”. Nah loh... “Kalo ada yang bilang Icha keluar karena ada konflik, aku yakinkan gak ada masalah. Waktu briefing, gak ada apa-apa kok. Kalo ada masalah, biasanya langsung kami selesaikan saat itu juga,” lontar Bagus. 

You are here: News & Gossip Dragon Boyz : 1 Naganya Terbang