Dragon Boyz : 1 Naganya Terbang

  • PDF

dragon-boyzAnak-anak Dragon Boyz lagi kacau galau niy. Boy band yang pernah dituding menjiplak SHINee ini ditinggal satu personelnya, Risa Firmansyah atau Icha. Resign nya pun terkesan mendadak!

“Iya, sekarang kami tinggal berempat. Mulai 1 Juni kemarin, Icha menyatakan keluar dari Dragon Boyz. Dia bilang sih mau fokus di bidang akademis,” buka Bagus, personel paling senior.
Apakah pelantun “Oo.. oo.. oo.. Love You No More” ini hampa tanpa Icha? “Pasti. Dari awal kan kami berjuang berlima. Ketika satu orang pergi, terasa ada yang janggal. Kami pun kaget waktu pertengahan Mei lalu Icha bilang mo hengkang. Kami gak bisa nahan dia karena dia ingin melanjutkan kuliahnya. Untuk sementara waktu, kami gak membuat audisi nyari personel baru,” ceplos Bagus lagi.
Icha yang Teen hubungi secara terpisah hanya bisa berkata-kata singkat. “Iyaaa, aku udah resign dari Dragon Boyz. Aku mau lanjutin kuliahku yang di Bandung. Aku juga mau ambil S2.”
Teen coba menelusuri timeline akun Twitter resmi Dragon Boyz. Salah satu tweet-nya berbunyi, “Posisi Icha di Dragon Boyz gak akan pernah tergantikan oleh siapa pun”. Nah loh... “Kalo ada yang bilang Icha keluar karena ada konflik, aku yakinkan gak ada masalah. Waktu briefing, gak ada apa-apa kok. Kalo ada masalah, biasanya langsung kami selesaikan saat itu juga,” lontar Bagus. 

Comments  

 
0 #10 ZZZZ 2012-10-30 05:48
yah...keluar...ga ad setahun dah keluar anggotanya....kasihan sekali..makanya ga cocok deh buat boyband...mana kompak...
contoh donk thu boyband luar kaya BSB, boyzone..dll...malu-maluin....
Quote
 
 
0 #9 Tika Faatihah 2012-10-16 01:47
wahh.. aku baca nya kaget lho..
aku juga baru tau kalo kak ichal tnyata udh hengkang dari Dragon Boyz...
gila.. gag percaya tau :cry:
pastii sepi kand gada ka ichal :sad:

duh, tapi sukses deh buat Dragon Boyz ;-)
Quote
 
 
0 #8 Andrian Pujianto Lo 2012-07-15 03:29
ea sm aku jga kangen sma kak ichal tpi aku akn ttep dkung Dragon Boyz dan jg kakak Lucas dn semua kakak DB semangat ea wlaupun kak Ichal tdk ad d'DB lgi sukses ea kakak ... bt DZ dkung terus ea bt DB lgu DB yg k-2 ny enak bnget bt hidup aku jdi semagat sekolah jga ... :-)


Kak ichal ...
semgat ea kuliahnya smga kakak sukses msa depan ... amin ... ???
@andrian pujianto longkutoy ## Love You No More & Ratu Tega lagu kesukaanku ... Thank's ...
Quote
 
 
0 #7 Pipit GreenLove 2012-07-08 04:22
ka icha I Love you :-)
aq kangen sma kka :sad:
Quote
 
 
0 #6 Rina Oktaviani 2012-07-05 06:37
kngn bngt sma ka Icha, wlwpun kka udh ga diDB lg aku ttp support kka . .
Sukses bwt kuliahnya. . !Smile
Quote
 

Add comment

Komentar adalah tanggapan pribadi, bukan mewakili kebijakan redaksi teen.co.id. Kami berhak mengubah atau tidak menayangkan komentar yang mengandung kata-kata berbau pelecehan, intimidasi, dan SARA.

You are here: News & Gossip Dragon Boyz : 1 Naganya Terbang